Home / Liga Inggris / Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Manajer Manchester city, Pep Guardiola, membantah timnya telah memprovokasi para pemain Manchester United dalam sebuah keributan yang terjadi selepas derby Manchester di Lorong Old Trafford stadium akhir pekan kemarin. Ditegaskan sang manajer, bahwa tim asuhannya hanya merayakan kemenangan sebagaimana biasa.

Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Memang, keributan yang terjadi pasca Derby Manchester kemarin memang jadi salah satu topik terhangat saat ini. Para pemain MAnchester City dan Manchester United, bahkan para staff kedua pihak dipercaya terlibat dalam sebuah keributan di lorong pemain Old Trafford Stadium.

Berdasarkan kabar yang terdengar di media-media Inggris, awal mula keributan tersebut terjadi karena pihak Manchester united yang tak terima dengan euforia para pemain Manchester city selepas pertandingan di ruang ganti. Awalnya jose mourinho memperingatkan mereka agar lebih respek, tapi justru berlanjut menjadi keributan.

Namun pelatih Pep Guardiola membantah bahwa skuat arahannya adalah penyebab dari keributan tersebut. Ditegaskan manajer asal Spanyol bahwa para pemainnya hanya merayakan kemenangan sebagaimana biasa.

“Tidak, tentu saja tidak. Percaya pada saya. Selebrasi kami sama seperti saat kami menang dramatis melawan Southampton. Tentu saja kami gembira. Ini adalah partai derbi, melawan rival terdekat,”

“Kami mencoba untuk melakukan selebrasi. Ketika kami kalah, kami akan mencoba menerima kekalahan. Tetapi ketika menang, kami akan merayakannya. Kami sudah melakukan tindakan benar dengan berselebrasi. Saya yang mendorong para pemain untuk melakukannnya, tetapi harus di dalam ruang ganti. Apa yang sudah terjadi, biarlah terjadi. Semoga hal semacam ini tidak akan terjadi lagi di masa mendatang,” kata Guardiola dalam jumpa pers jelang laga kontra Swansea City, Rabu (13/12) esok.

About lestari shasha

Check Also

Pep Guardiola Sudah Cium aroma Juara sejak September

Pep Guardiola Sudah Cium aroma Juara sejak September

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola angkat bicara perihal keberhasilan tim asuhannya mengamankan titel Premier League …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *