Home / Liga Champions / Pep Guardiola: Beruntung Tak Bertemu Bayern Munich Di Partai 16 Besar

Pep Guardiola: Beruntung Tak Bertemu Bayern Munich Di Partai 16 Besar

Manchester City - liga champions

Sepak.com – Hasil dari matchday kelima Liga Champions telah memastikan Manchester City dengan Bayern Munich masuk ke putaran 16 besar dengan status runner-up. Pep Guardiola mengakui kalau ia mensyukuri hasil tersebut.

City telah dipastikan melangkah ke fase knockout usai ditahan imbang 1-1 kontra Borussia Moenchengladbach, Kamis (23/11/2016). The Citizens berhasil lolos dengan status runner-up di Grup C disaat itu Barcelona pun berhasil menaklukkan Celtic dengan hasil akhir 2-0.

Sedangkan Bayern terbilang mengejutkan banyak pihak, lantaran ia justru takluk di kandang Rostov dengan hasil akhir 2-3. Dengan hasil ini, Bayern pun telah melewatkan kansnya untuk lolos dengan status pemuncak Grup D.

Dikarenakan sesama runner-up, City dengan Bayern sudah pasti tak bakal bertemu nantinya di putaran 16 besar. Alhasil, Guardiola pun merasa lebih beruntung lantaran tidak perlu menghadapi mantan klub yang sempat dibesutnya pada putaran selanjutnya.

“Saya kira di dalam putaran 16 besar semua tim bakal sulit untuk dillawan,” ucap Guardiola di konferensi pers setelah laga.

“Untuk contohnya yaitu Bayern Munich yang juga finis kedua seperti kami. Tim yang berhadapan dengan Bayern bakal menderita.”

“Jadi saya sebenarnya merasa beruntung terkait hal ini lantaran kami tak bakal melakoni laga kontra Bayern,” tutupnya menambahkan.

Disamping itu, undian untuk jadwal putaran 16 besar bakal segera dilakukan, (12/12/2016).

About carmen

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *