Home / Liga Inggris / Pep Guardiola Cukup Puas Dengan Aktivitas Bursa Transfer City

Pep Guardiola Cukup Puas Dengan Aktivitas Bursa Transfer City

pep guardiola

Manchester City telah mendatangkan 2 pemain baru incarannya di bursa transfer tahun ini. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, pun mengakui cukup puas dengan aktivitas mereka.

City menutup musim 2016/2017 tanpa meraih satu pun gelar juara. Selain itu, mereka pun hanya mampu finis ke peringkat 3 di klasemen akhir Liga Inggris.

City langsung menunjukkan pergerakan cepat usai jendela transfer dibuka. Mereka resmi merekrut 2 pemain baru, yakni Bernardo Silva serta Ederson Moares. Walaupun begitu, mereka pun belum mengindikasikan akan menyudahi pembelajaan mereka.

“Saya gembira dengan semua ini dan klub telah mengerahkan usaha yang oke di bursa transfer musim panas ini,” ucap Guardiola kepada salah satu media.

Guardiola pun yakin kalau City akan lebih oke lagi di musim depan dan juga optimis bisa bersaing untuk memperebutkan titel juara.

“Kami bakal lebih oke lagi, sama halnya tim lain pun akan lebih baik. Selama 11 bulan kebersamaan itu adalah prosesnya, Anda dapat menikmati itu, laga baru aksi yang baru –semua lawan senantiasa tampil cemerlang,” ungkap mantan manajer Barcelona itu.

“Kadang-kadang kami mengalami kekalahan, namun hal yang begitu indah itu adalah prosesnya. Saya pun sangat gembira dengan torehan di sepanjang musim lalu bersama Manchester bisa berada di sana. Disebabkan itulah, kenapa saya tidak sabar menantikan tanggal 10 Juli dan memulainya lagi,” tutupnya.

About abdi

Check Also

yaya toure

‘Manchester City Perpanjang Kontrak Yaya Toure’

  Gelandang Manchester City, Yaya Toure, dipastikan tetap berkiprah dengan The Citizens musim depan. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *