Home / Liga Spanyol / Pep Guardiola Kembali Bantah Manchester City Incar Lionel Messi

Pep Guardiola Kembali Bantah Manchester City Incar Lionel Messi

Juru taktik Manchester City, Pep Guardiola, kembali membantah berita transfer yang belakangan ini terus terdengar di sejumlah media, tak lain mengaitkan tim asuhannya dengan bintang Argentina, Lionel Messi.

Pep Guardiola Kembali Bantah Manchester City Incar Lionel Messi

Seperti diketahui, pemain berusia 30 tahun tersebut memang sempat terlibat dalam spekulasi transfer menuju sejumlah raksasa Eropa yang dipercaya berminat akan jasa Messi seperti Paris saint-Germain, Bayern Munchen, Manchester United dan Manchester City. Klub terakhir dipercaya begitu mendambakan sosok berusia 30 tahun tersebut.

Bahkan, menurut kabar yang terdengar, Citizen dipercaya siap menebus banderol 300 Juta Euro demi mendaratkan Messi di Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun rumor ini santer terdengar sebelum La Pulga menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun belum lama ini. Ya, Messi sudah menyepakati kontrak anyar di Barcelona yang akan mengikatnya sampai tahun 2021 mendatang.

Meski demikian, Manchester City dipercaya akan tetap menginginkan servis pemain berusia 30 tahun tersebut, dan siap menebus banderol yang ditelah ditetapkan Barcelona sebagai klausul buy out teranyar La Pulga, 700 Juta Euro pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang.

Akan tetapi, hal tersebut kembali dibantah oleh manajer Pep Guardiola. Dia menegaskan bahwa Lionel Messi akan tetap di Barcelona dan bertahan disana sampai akir karirnya sebagai pemain sepakbola.

“Itu tidak benar, Lionel Messi meneken kontrak baru sepekan yang lalu. [Transfer ke City] tak akan pernah terjadi. Ia ingin mengakhiri kariernya bersama Barcelona. Jika ia ingin pergi, maka tak mungkin ia menandatangani kontrak baru tersebut,” tegas sang manajer City.

Manchester City sendiri menjalani awal musim yang sangat baik, mereka mencatatkan sejumlah kemenangan di semua ajang dan belum tersentuh kekalahan sampai saat ini.

About lestari shasha

Check Also

Neymar

Soal Madrid Yang Ingin Bajak Neymar, Ini Respon Manajer PSG

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery langsung memberikan tanggapan soal perkataan Florentino Perez beberapa waktu lalu. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *