Home / Liga Spanyol / Pep Guardiola Memiliki Kesempatan Untuk Melatih Barcelona Lagi

Pep Guardiola Memiliki Kesempatan Untuk Melatih Barcelona Lagi

Manajer Barcelona-Pep Guardiola

Sepak.com – Chairman Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan kalau Pep Guardiola memiliki kans untuk melatih di Barca lagi. Walaupun semua keputusan berada di tangan Guardiola.

Guardiola merupakan salah satu sejarah mengesankan Barca lantaran di era manajer 46 tahun itu, klub Catalan ini berhasil mencatatkan torehan terbaik di sepanjang masa klub itu. Berkiprah selama empat tahun di Barca, Guardiola telah mencatatkan 14 piala untuk klub itu.

Di antaranya 4 titel La Liga serta 2 titel Liga Champions merupakan torehan paling mengesanakn Guardiola sebelum akhirnya pergi dari Barca di Juni 2012 silam.

Empat tahun terlewati, mau Guardiola ataupun Barca masih mampu meraih kejayaan masing-masing. Barca masih sebagai klub terbaik dunia, sedangkan Guardiola sekarang ini berkiprah di Inggris bersama Manchester City usai berjaya di Bundesliga.

Dengan periode tiga tahun masa kerja di City, bisa saja Guardiola tak bakal meneruskannya -sama halnya di sejumlah klub sebelumnya-. Apa Guardiola akan berkiprah lagi di Barca nantinya, tampaknya Barca pun bakal dengan senang hati menerima kehadirannya.

“Pep tengah melakuakn tugas baru di City dan saya percaya dengan Anda, dia bakal berjaya di sana. Dirinya merupakan manajer yang amat fantastis,” ucap Bartomeu, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Normal saja kalau dirinya berkecimplung di Premier League dan saya berhadap semoga di suatu hari dia bakal kembali lagi di klub ini. Ada banyak orang-orang yang sempat berada di klub ini, lalu pergi dan kembali lagi,” lanjutnya.

“Anda tak bakal pernah tahu namun dirinya sekarang ini berkonsetrasi penuh dengan City,” tandasnya.

About billy

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *