Home / Liga Inggris / Pep Guardiola Optimis Dengan Inkonsistennya Sergio Aguero

Pep Guardiola Optimis Dengan Inkonsistennya Sergio Aguero

Pep Guardiola - Manchester City

Sepak.com – Performa Sergio Aguero belakangan ini terbilang tak begitu oke. Walaupun begitu, Pep Guardiola mengungkapkan bahwa ia tak gelisah dengan hal itu.

Aguero memang memperlihatkan penampilan yang inkonsistem dalam musim ini. Lebih lagi, penyerang berkebangsaan Argentina itu telah puasa gol di 6 laga belakangan bersama Manchester City.

Performa Aguero yang tak begitu konsisten ini lantas berimbas ke posisinya di barisan depan City. Sebab, posisinya direbut oleh Gabriel Jesus yang mampu memperlihatkan performa mengesankan setelah kiprahnya dari Santos di Januari lalu.

Namun Jesus beberapa waktu lalu menderita cedera dan mengharuskannya menepi lama. Disebabkan itulah, Aguero bakal dioperasikan sebagai starter kala City berhadapan dengan AS Monaco di leg I putaran 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2/2017) subuh tadi.

Terkait performa Aguero, Guardiola mengatakan bahwa ia tidak gelisah. Ia percaya kalau Aguero terbilang berpengalaman buat mengatasi masa buruknya itu.

“Sergio terbilang berpengalaman. Dia mengerti, semua orang tahu,” ucap Guardiola di salah satu media.

“Sejumlah pemain yang menciptakan gol, seperti apa mereka mesti bergerak serta meciptakan ruang itu merupakan tentang bakat serta insting. Ia tak perlu dikendalikan seperti remote TV. Ia bakal melakukan dengan sendiri.”

“Kami bakal membahaskan bersamanya, sama halnya dengan semua rekan satu timnya buat meyakinkannya di 2 laga ini kalau kami tak bakal bisa memperlihatkan yang terbaik lantaran tuntutan di Liga Champions amat besar.”

“Ini merupakan salah satu turnamen terindah, mungkin bukan yang menjadi yang terpenting, namun yang terbaik dan kami mesti menunjukkan yang terbaik,” tutupnya.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *