Home / Bundes Liga / Pep Guardiola Sanjung Performa Para Pemainnya

Pep Guardiola Sanjung Performa Para Pemainnya

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat bangga dengan performa para pemainnya setelah berhasil mengemas kemenangan di marks Cardiff City pada babak putaran ke-empat Piala FA musim ini. terlebih lewat kemenangan tersebut, Citizen mampu menjaga kans untuk raih Quadruple.

Pep Guardiola Sanjung Performa Para Pemainnya

Sebagaimana diketahui, Manchester City memang bertandang ke Cardiff Stadium untuk berhadapan dengan Tuan Rumah Cardiff City dalam lanjutan putaran ke-4 piala FA. Meskipun bermain sebagai tim tamu dalam pertandingan tersebut, namun Citizen tetap mampu mendominasi sepanjang laga dan mencetak dua gol kemenangan. Masing-masing gol sendiri dicetak Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.

Kemenangan ini membawa City lolos ke babak putaran kelima, dimana itu berarti banyak bagi tim arahan Pep Guardiola. Pasalnya, mereka berhasil menjaga peluang untuk meraih Quadruple atau empat trofi sekaligus di akhir musim nanti. berada di puncak klasemen sementara Liga primer dengan keunggulan 12 poin dari rival terdekatnya, kemudian berhasil melangkah ke babak final Piala Liga, serta sebelumnya mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Tak Heran jika pelatih Pep Guardiola senang dengan performa para pemainya yang tetap konsisten di ajang piala FA, dengan memenangkan tiket ke putaran kelima.

“Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan kebanggaan yang saya rasakan tentang para pemain dan tim saya. Kami memainkan banyak pertandingan dan kami tidak memiliki skuat yang besar karena begitu banyak cedera dan pemain dengan masalah. Tapi, mereka siap bermain di setiap tiga hari dan saya merasakan sesuatu yang sangat spesial tentang itu.”

“Bermain di tandang Piala FA lawan tim Championship seperti Cardiff City, yang ada di puncak liga, adalah begitu kompleks, tapi kami melakukan reaksi lagi seperti tim yang sudah dewasa. Kami ada di undian dan harapannya kami memiliki tim di kandang, itu adalah harapan saya.” ujar Guardiola kepada reporter selepas pertandingan.

About lestari shasha

Check Also

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, kembali berbicara mengenai kepergian Neymar Jr pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *