Home / Liga Italy / Penyebab Kematian Davide Astori Akhirnya Terungkap

Penyebab Kematian Davide Astori Akhirnya Terungkap

Setelah dua hari berlalu, akhirnya baru diketahui penyebab pasti kematian Bek andalan sekaligus Kapten Fiorentina, Davide Astori. Hasil Otopsi menunjukkan bahwa kematian pemain Tim nasional Italia tersebut murni karena masalah serangan jantung.

Penyebab Kematian Davide Astori Akhirnya Terungkap

 

Seperti diketahui, Sepakbola Italia tengah dirundung duka meninggalnya salah seorang pemain veteran Gli Azzurri, Davide Astori. Secara mengejutkan, Fiorentina mengumumkan kematian Kapten Sekaligus bek andalan mereka tersebut pada Minggu lalu (05/03) waktu setempat, jelang pertandingan melawan Udinese.

Menurut kabar yang terdengar, Davide Astori meninggal karena tak bisa bangun dari tempat tidur di kamar Hotelnya. Bek andalan Fiorentina tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di usia 31 tahun, dan tentu saja kepergian sang kapten meninggalkan duka yang mendalam bagi Fiorentina.

Namun, penyebab pasti meninggalnya Astori pada awalnya masih samar-samar, karenanya dilakukanlah proses otopsi untuk mengetahui pasti apa penyebab dari kematian pemain Italia tersebut. Nah, hasil otopsinya sendiri sudah dirilis dan diketahui penyebab kematian Astori murni karena serangan jantung ketika yang bersangkutan tengah tertidur.

“Berdasarkan bukti dari pemeriksaan otopsi, dilakukan pada 6 Maret 2018, pada tubuh Davide Astori, dengan fokus pada penyebab kematian, masalah ini diindikasikan terkait dengan masalah jantung, kemungkinan besar bradyarrhythmia dengan plurivisceral congestion dan pulmonary oedema,”

“Untuk diagnosis tepat, pemeriksaan histologikal yang menyeluruh perlu dilakukan. Dari hasil awal, tidak ditemukan adanya tanda penyebab selain kematian alami, namun penasihat kami menyarankan untuk menunggu hasil pemeriksaan histologikal sebelum membuat pernyataan resmi. Mereka meminta waktu 60 hari untuk menyelesaikan laporan dan saat itu kami akan memberikan penjelasan lengkap,” kata Antonio De Nicolo, kepala jaksa Udine, pada Rai.

About lestari shasha

Check Also

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Manajer anyar Napoli, Carlo Ancelotti terlihat begitu kecewa terkait dengan kekalahan telak yang ditelan tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *