Home / Liga Italy / Pepe Memastikan Napoli Akan Memberikan Perlawanan Sengit

Pepe Memastikan Napoli Akan Memberikan Perlawanan Sengit

pepe

Sepak.com – Pepe Reina mengungkapkan bahwa Juventus memang merupakan tim favorit pemuncak Serie A dan bakal menjadi lawan terberat Napoli. Tetapi, Reina menegaskan bahwa timnya bakal memberikan perlawanan sengit seperti seekor singa yang tengah bertarung.

Napoli saat ini tak diperkuat Gonzalo Higuain, yang mana adalah keran gol mereka di tiga tahun sebelumnya. Penyerang berkebangsaan Argentina itu sudah berkiprah ke Juventus dengan dibanderol harga yang paling tinggi di sepanjang masa Serie A.

Diluar itu, Juventus juga membentuk skuatnya dengan membawa pulang sejumlah pemain baru seperti Miralem Pjanic, Dani Alves, Medhi Benatia, Marko Pjaca, serta Juan Cuadrado. Kendati mereka juga kehilangan dua pemain andalannya yakni Paul Pogba serta Alvaro Morata. Biarpun begitu, faktanya Bianconeri saat ini pun masih menjadi kandidat yang paling kuat untuk memuncaki scudetto tahun ini dan diperkirakan bakal melanjutkan keunggulan mereka di Serie A.

“Bidikan kami mudah saja — berduel layaknya singa. Juventus merupakan tim favorit unggul, seperti di beberapa tahun belakangan, dan kami mengerti mereka merupakan lawan yang amat berat untuk ditaklukan lantaran komposisi skuat yang mereka punyai,” ucap Reina kepada salah satu media asing.

“Tetapi, saat ini kami mempunyai skuat yang lebih oke juga. Jadi, yang dapat kami perbuat adalah mempersembahkan semua yang kami punyai dan kita nantikan saja sejauh apa kami melangkah,” lanjutnya.

Sebelumnya di dua laga perdana Serie A, Napoli telah mengantongi empat poin dan sejauh ini berada di peringkat keenam di klasemen. Jadwal selanjutnya, Mereka bakal berhadapan dengan Palermo di giornata 3, Minggu (11/9/2016).

About carla

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *