Home / Liga Champions / Perbedaan Real Madrid dan PSG Menurut Mbappe

Perbedaan Real Madrid dan PSG Menurut Mbappe

Paris Saint-Germain kembali menemui kegagalan di ajang Liga Champions Eropa setelah disingkirkan Real madrid dari babak 16 besar lewat agregat telak 5-2. Terkait dengan kegagalan ini, winger anyar PSG, Kylian Mbappe memiliki pandangannya sendiri.

Perbedaan Real Madrid dan PSG Menurut Mbappe

Sebagaimana diketahui, Paris saint-Germain telah menghabiskan uang yang sangat banyak pada bursa transfer musim panas kemarin untuk mendaratkan sejumlah amunisi anyar, termasuk diantaranya Neymar Jr yang ditebus seharga 220 Juta Euro dari Barcelona. Tujuan mereka adalah untuk bisa bersaing, tak hanya di ligue 1 Prancis, tapi juga di ajang Liga Champions Eropa.

Musim ini, PSG tampil ciamik di semua ajang, melangkah ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara group. Di babak knock out mereka diundi berhadapan dengan Real Madrid. Setelah kalah di leg pertama dengan skor akhir 3-1, PSG masih punya harapan untuk lolos ke perempat final, karena leg kedua berlangsung di Parc des Princes.

Namun, dalam laga yang berlangsung tengah pekan kemarin tersebut, PSG gagal menang, justru dipermalukan Los Blancos lewat skor 2-1. Kekalahan tersebutpun praktis membuat tim besutan Unai Emery tersingkir dari kompetisi tahunan ini. Tentu, fakta tersebut adalah kekecewaan yang sangat besar bagi mereka.

Kylian Mbappe yang didatangkan PSG dari AS Monaco seharga 180 Juta Euro pada musim panas kemarin memiliki pendapat yang berbeda terkait dengan kegagalan tersebut. Dia melihat adanya perbedaan antara Real Madrid dengan PSG.

“Secara mental kami ingin menghadapi laga melawan Madrid sebaik mungkin. Tak ada yang bisa berkata kami tidak berusaha, Tapi inilah sepakbola dan, meskipun kami memiliki pemain-pemain hebat, Madrid menunjukkan perbedaan antara memiliki pemain-pemain hebat dan menjadi juara.” ucap striker belia Prancis ini pascalaga versus Metz.

About lestari shasha

Check Also

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Berbagai pihak sepertinya ingin agar Kapten Real Madrid, menerima ganjaran atas apa yang dia perbuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *