Home / Piala Dunia / Perbedaan Waktu Tampil Memphis Depay Di Timnas Dan Manchester United

Perbedaan Waktu Tampil Memphis Depay Di Timnas Dan Manchester United

timnas Belanda-Memphis depay

Sepak.com – Memphis Depay diturunkan sebagai pemain pengganti kala Belanda ditahan imbang Belgia subuh tadi. Waktu tampilnya kala itu telah melebih masa penampilan Mamphis untuk Manchester United dalam Premier League tahunn ini.

Di laga persahabatan yang berakhir 1-1 di Amsterdam ArenA, Kamis (10/11/2016) subuh tadi, Memphis dimainkan menggantikan Jeremain Lens tepatnya di menit 67.

Berdasarkan yang tercatat, Memphis bermain selama 23 menit hingga tanda berakhirnya pertarungan dibunyikan. Usai kemenangan 2-1 di pertandingan persahabatan kontra Inggris di (29/3/2016) lalu, baru sekarang ini juga dirinya bermain lagi bersama Oranje.

Lantas, untuk membandingan hal itu dengan masa penampilan pemain 22 tahun ini dengan MU tahun ini, seperti yang dilansir dari salah satu media asing.

Dari semuanya, Memphis sejauh ini telah bermain 126 menit di berbagai turnamen MU tahun ini. Tepatnya yakni 55 menit pada sekali tampil dalam Piala Liga Inggris, 51 menit pada dua kali tampil dalam Liga Europa, serta 20 menit pada empat kali tampil dalam Premier League.

Hal ini berarti, masa waktu yang dibukukan Memphis di laga bersama Belanda subuh tadi telah melewati masa waktunya tampil dalam Premier League di tahun ini bersama The Red Devils.

Akhir-akhir ini masa berbagai spekulasi pun sempat tercium terkait masa depan si pemain di Old Trafford. Isu terbaru mengungkapkan kalau klub Everton tertarik untuk merekrtunya dengan status pinjaman dari MU di Januari mendatang usai si pelatih, Ronald Koeman, terkesan dengan perkembangan permainan Memphis bersama timnas.

About billy

Check Also

Jurgen Klopp Bela Ozil dan Gundogan Dari Kritik

Jurgen Klopp Bela Ozil dan Gundogan Dari Kritik

Berbeda dengan kebanyakan warga Jerman, pelatih Liverpool Jurgen Klopp yang juga berasal dari Jerman justru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *