Home / Liga Inggris / Perduelan Piala FA, Review Everton VS Leicester City

Perduelan Piala FA, Review Everton VS Leicester City

Everton vs Leicester City - Piala FA putaran ketiga

Sepak.com – Meski diungguli duluan dalam perduelannya kontra Everton, tapi Leicester City mampu bangkit kembali serta mencatatkan kemenangan dengan hasil akhir 2-1. Dengan begitu, Leicester pun masuk ke putaran keempat.

Melakoni pertandingan putaran 64 besar yang berlangsung di Goodison Park, Sabtu (7/1/2017), perduelan Everton kontra Leicester mesti tertahan 0-0 dalam paruh pertama. Lantas, di paruh kedua kedua tim baru bisa memecah kebuntuan.

The Tofees pun berhasil memimpin duluan tepatnya di menit ke-63. Gol perdana di perduelan ini berhasil diciptakan oleh Romelu Lukaku guna mengantarkan Everton unggul 1-0.

Namun skor itu tidak berlangsung lama lantaran berselang 3 menit Ahmed Musa mampu mengejar ketertinggalan menjadi 1-1. Pemain depan dari Nigeria ini bahkan mampu menciptakan gol ke-2 usai 5 menit kemudian guna mengantarkan The Foxes memimpin laga dengan skor 2-1.

Skor itu lantas bertahan hingga perduelan ini tuntas. Dengan begitu, Leicester pun berhasil mengamakan tempat di putaran keempat Piala FA.

Perduelan yang mempertemukan 2 klub Premier League pun tersaji pada KC Stadium kala Hull City berhadapan dengan Swansea City. Hull City berhasil mengamakan tempat di putaran berikutnya usai berhasil menaklukkan lawannya dengan skor 2-0.

Di laga lainnya, West Bromwich Albion memmperoleh kejutan buruk kala menyambut klub Divisi Championship, Derby County. Walaupun memimpin duluan di paruh pertama lewat Matthew Phillips, WBA di akhirnya mesti takluk 1-2 usai lawannya menciptakan 2 gol lewat Darrent Bent dengna Thomas Ince.

About abdi

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *