Home / Liga Inggris / Perduelan Piala FA, Review Everton VS Leicester City

Perduelan Piala FA, Review Everton VS Leicester City

Everton vs Leicester City - Piala FA putaran ketiga

Sepak.com – Meski diungguli duluan dalam perduelannya kontra Everton, tapi Leicester City mampu bangkit kembali serta mencatatkan kemenangan dengan hasil akhir 2-1. Dengan begitu, Leicester pun masuk ke putaran keempat.

Melakoni pertandingan putaran 64 besar yang berlangsung di Goodison Park, Sabtu (7/1/2017), perduelan Everton kontra Leicester mesti tertahan 0-0 dalam paruh pertama. Lantas, di paruh kedua kedua tim baru bisa memecah kebuntuan.

The Tofees pun berhasil memimpin duluan tepatnya di menit ke-63. Gol perdana di perduelan ini berhasil diciptakan oleh Romelu Lukaku guna mengantarkan Everton unggul 1-0.

Namun skor itu tidak berlangsung lama lantaran berselang 3 menit Ahmed Musa mampu mengejar ketertinggalan menjadi 1-1. Pemain depan dari Nigeria ini bahkan mampu menciptakan gol ke-2 usai 5 menit kemudian guna mengantarkan The Foxes memimpin laga dengan skor 2-1.

Skor itu lantas bertahan hingga perduelan ini tuntas. Dengan begitu, Leicester pun berhasil mengamakan tempat di putaran keempat Piala FA.

Perduelan yang mempertemukan 2 klub Premier League pun tersaji pada KC Stadium kala Hull City berhadapan dengan Swansea City. Hull City berhasil mengamakan tempat di putaran berikutnya usai berhasil menaklukkan lawannya dengan skor 2-0.

Di laga lainnya, West Bromwich Albion memmperoleh kejutan buruk kala menyambut klub Divisi Championship, Derby County. Walaupun memimpin duluan di paruh pertama lewat Matthew Phillips, WBA di akhirnya mesti takluk 1-2 usai lawannya menciptakan 2 gol lewat Darrent Bent dengna Thomas Ince.

About abdi

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *