Home / Gosip Bola / Perempuan Hebat Yang Bersama Conte

Perempuan Hebat Yang Bersama Conte

conte dan anakny

Sepak.com – Sosok pelatih Antonio Conte yang terkenal mempunyai sikap yang keras, galak, serta tegas dalam melatih skuatnya. Akan tetapi, hal yang dilakukan pelatih baru Chelsea ini tidak berlaku disaat dirinya menjadi kepala keluarga.

Jauh sebelum dirinya menjadi pesepakbola, Conte bertemu dengan sosok bidadari yang cantik yakni kekasihnya ataupun yang sekarang ini istrinya Elisabetta. Hal itu terjadi lantaran rumah dari kedua pasangan ini tidak begitu jauh jaraknya sehingga membuat mereka saling mengenal satu sama lain.

Usai berhasil menjadi seorang pemain, Conte tak pernah melewati harinya tanpa berkomunikasi bersama Elisabetta. Mereka berdua telah menjalani hubungan asmara yang sangat lama yakni sekitar 15 tahun sebelum akhirnya mereka memutuskan menikah pada Juni tahun 2013 silam.

Beberapa cobaan sempat dihadapi Conte diantaranya disaat dirinya tersangkut dalam kasus Calciopoli, namun hal tersebut tak membuat istri tercintanya berpaling dari Conte. Malah sebaliknya, Elisabetta menjadi sosok yang paling memotivasi Conte untuk tetap tegar dalam menghadapi persoalan yang dikaitkan denganya itu.

“Saya mempunyai dua wanita yang sangat hebat di samping saya. Yang pertama Istri tercinta yang saya miliki serta selalu pengertian terhadap saya, dan kedua yakni putri saya Vittoria,” ucap Conte seperti dilansir dari salah satu media asing.

“Keduanya senantiasa untuk mensupport diri saya. Malah putri saya senantiasa gugup disaat saya tidak berhasil mengantarkan tim untuk memuncaki pertandingan,” ujar manajer yang sudah menginjak usia 46 tahun tersebut.

About abdi

Check Also

Luis Suarez, Neymar, PSG, Real Madrid, Barcelona

Luis Suarez : Neymar Tak Akan Bergabung Dengan Real Madrid

Luis Suarez bersikeras bahwa mantan rekannya yang saat ini membela Paris Saint Geramain yaitu Neymar. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *