Home / Liga Champions / Performa Gemilang Gareth Bale Pusingkan Zidane

Performa Gemilang Gareth Bale Pusingkan Zidane

Winger Internasional Wales, Gareth Bale, Tampil gemilang dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol melawan Celta Vigo dengan mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Performa apiknya tersebut lantas membuat manajer Zinedine Zidane bingung.

Performa Gemilang Gareth Bale Pusingkan Zidane

Real Madrid berhadapan dengan Celta Vigo pada Jornada ke-37 La Liga Spanyol akhir pekan ini. Pertandingan yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu tersebut berakhir dengan skor telak 6-0 kemenangan tuan rumah Real Madrid.

Gareth Bale tampil gemilang dalam pertandingan tersebut dengan mencatatkan tak kurang dari dua gol dari enam yang dijebloskan tim arahan Zinedine Zidane. Terlepas dari gol yang dicetaknya, Bale memang tampil gemilang sejak menit pertama dalam laga tersebut.

Sebelumnya, Bale juga kembali membuktikan bahwa dia masih sangat layak diperhitungkan sang manajer, kala mencetak gol penyama kedudukan melawan Barcelona dalam laga El Clasico di Camp Nou. Catatan positif mantan penggawa Tottenham Hotspur ini lantas membuahkan sanjungan dari pelatih Zinedine Zidane.

Bahkan karenanya, pelatih asal Prancis mengaku dibuat bingung tentang pemain mana yang harus dia turunkan dalam pertandingan final Liga Champions Eropa melawan Liverpool nanti.

“Saya belum menentukan tim untuk final. Tetapi situasi menjadi lebih baik ketika melihat semua pemain siap tempur. Tetapi kemudian tentu saja hal tersebut akan membuat saya sakit kepala ketika harus menentukan tim di final nanti.”

“Kami bermain bagus, ini penting. Kami sangat profesional dengan mencetak enam gol dan memainkan sepakbola menawan. Tim bermain bagus. Bale? Luar biasa, dia sudah memberi bukti kualitas. Dia mengerjakan semua tugasnya dengan baik malam ini. Saya senang, tetapi hal terpenting adalah Madrid harus memasuki lapangan dan bermain secara optimal.” Demikian kata sang manajer kepada reporter.

About lestari shasha

Check Also

Zidane Akui Madrid Butuh Performa Yang Bagus Kontra Bayern

Zidane Akui Madrid Butuh Performa Yang Bagus Kontra Bayern

Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa tim arahannya harus tampil dalam performa terbaik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *