Home / Liga Inggris / Performa Liverpool Dinilai Lebih Baik Dari Sebelumnya

Performa Liverpool Dinilai Lebih Baik Dari Sebelumnya

Jordan Henderson - Liverpool vs Tottenham Hotspur - Premier League

Sepak.com – Liverpool baru saja mengakhiri torehan buruknnya dalam Liga Inggris usai berhasil menaklukkan Tottenham Hotspur. Performa The Reds dinilai sudah lebih baik.

Sedari awal pergantian tahun 2017, Liverpool merasakan periode buruk. Lebih lagi, mereka tidak membukukan 1 kemenangan pun di 5 laga sebelumnya, tepatnya dengan 3 kali seri serta 2 kali kalah.

Ketika berhadapan dengan tim sengit, Tottenham Hotspur, dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/2/2017) subuh tadi, Liverpool baru berhasil mencatatkan kemenangan. Mereka mampu menaklukkan Spurs dengan hasil akhir 2-0.

Sadio Mane menjadi pahlawan dengan memastikan kemenangan timnya lewat 2 gol yang diciptakannya. Di pertandingan kontra The Lilywhites ini, Liverpool sejatinya memperlihatkan penampilan yang lebih oke, khususnya ketika melesakkan attempts serta pengoptimalan kans yang ada.

Berdasarkan yang tercatat, Liverpool berhasil membukukan 17 kali attempts dengan 9 yang berhasil on target dan 2 yang berakhir gol.

Selaku pemimpin skuat Liverpool, Jordan Henderson, amat berharap suapay performa oke ini dapat konsisten hingga akhir musim mendatang.

“Saya kira kami tampil oke, walaupun tanpa mengendalikan bola, kami masih mampu mengontrol laga,” ucap Henderson, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami jauh lebih oke di segi performa serta skor akhir. Ini bakal menjadi start di jalur yang tepat serta kami mesti dapat memperlihatkan performa yang konsisten hingga akhir musim.”

“Malam ini Anda dapat melihat banyak hal positif di penampilan kami. Kami merasakan kekecewaan di beberapa pertandingan sebelumnya. Hari ini amat menggembirakan dapat bermain oke seperti ini,” lanjutnya menambahkan.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *