Home / Liga Inggris / Performa Oke Harry Kane Bersama Tottenham Hotspur Di Musim ini

Performa Oke Harry Kane Bersama Tottenham Hotspur Di Musim ini

harry Kane - Tottenham Hotspur

Sepak.com – Pemain depan Tottenham Hotspur, Harry Kane, mampu mencatatkan 3 kali hat-trick di 9 laga terakhir. Dia pun mengakui bahwa sedang di penampilan yang paling oke.

Kane memperlihatkan performa yang amat impresif kala Spurs menyambut Stoke City di White Hart Lane, Minggu (26/2/2017) kemarin. Si pemain mampu melesakkan 3 gol serta 1 assist di kemenangan Spurs dengan skor akhir 4-0.

Hat-trick itu sejatinya bukanlah yang perdana bagi Kane di musim ini. Malah, ini merupakana yang ketiga kalinya di 9 laga belakangan bersama The Lilywhites di semua turnamen.

Dua lainnya yakni diciptakan pada seminggu ini. Kane pun melesakkan 3 gol kala Spurs berhadapan dengan Fulham dalam Piala FA, (19/2/2017) lalu.

Tak hanya itu, sejumlah gol yang bersarang di gawang Stoke juga menandai torehan 100 gol Kane di sepanjang kariernya. Kane sejauh ini telah membukukan 102 gol. Sejauh musim ini ia telah mencatatkan 22 gol dan 12 gol di 11 laga belakangan dalam tahun 2017.

“Apa ini adalah penampilan terbaik saya? Saya kira begitu, saya merasa amat fit, saya merasa amat tangguh, saya sedang berada di kondisi yang oke,” ucap Kane, yang dilansir dari salah satu media.

“Jelas saja cedera yang saya derita sebelumnya pada musim ini bisa menyebabkan sedikit efek positif buat saya. Saya memperoleh waktu buat istirahat. Saya tampil dengan amat oke beberapa bulan ini dan amat krusial untuk menajga penampilan ini sampai akhir musim,” imbuhnya

“Saya harap bisa menciptakan gol sampai 25 maupun 30. Itu senantiasa jadi target saya. Saya telah menciptakan 22 gol (di semua turnamen) selama musim ini. Saya mesti meneruskan penampilan oke saya serta saya berharap bisa menciptakan gol sebanyak mungkin sampai musim tuntas,” tutup Kane.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *