Home / Liga Inggris / Performa Oke Raheem Sterling Berkat Instruksi Dari Pep Guardiola

Performa Oke Raheem Sterling Berkat Instruksi Dari Pep Guardiola

Raheem Sterling, Pep Guardiola - West Bromwich Albion vs Manchester City - Premier League

Sepak.com – Raheem Sterling kabarnya memperoleh instruksi tersendiri dari pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Bahkan, Sterling pun mengungkapkan kalau ia terus belajar dari sejumlah pemain lainnya suapay performanya lebih oke.

Sterling merupakan salah satu pemain City yang memperlihatkan performa oke sedari disebut oleh Guardiola. Winger yang menginjak 22 tahun itu sudah menciptakan 6 gol serta 8 assist di 22 penampilannya di seluruh turnamen.

Sterling juga menciptakan gol kala City berhadapan dengan Arsenal yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (18/12/2016). Lebih lagi, golnya ke sarang Petr Cech memastikan kemenangan The Citizens dengan hasil akhir 2-1.

Guardiola sejatinya memiliki andil superior dalam meningkatkan keoptimisan Sterling, yang awalnya sempat memperoleh sorotan dari publik di Piala Eropa 2016 kemarin.

“Dia menyuruh saya agar tampil direct, jadi pemain yang saya mau — direct, ikut dalam membuat kans serta menciptakan gol, agresif di hadapan gawang, dan itulah yang mesti saya lakukan,” ucap Sterling kepada salah satu media.

“Ini mengenai bagaimana saya menikmati penampilan saya, belajar setiap hari di latihan. Saya hanya harus memperlihatkannya di dalam lapangan,” lanjutn pemain yang sempat berkiprah di Liverpool itu.

Tak hanya mengikuti saran dari Guardiola, Sterling ternyata juga belejar dari sejumlah pemain tangguh lainnya.

“Saya memperhatikan para pemain lain supaya dapat lebih oke. Saya baru menginjak 22 tahun dan saya bakal memperhatikan para pemain tingkat dunia supaya sadar apakah saya dapat membehani performa saya tiap minggunya,” katanya menambahkan.

“Saya memperhatikan banyak pemain di posisi saya guna membuat permainan saya lebih baik. Saya sadar masih dapat lebih oke lagi,” tutup Sterling.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *