Home / Liga Spanyol / Performa Ousmane Dembele Puaskan Valverde

Performa Ousmane Dembele Puaskan Valverde

Barcelona berhasil semakin mantap di tampuk klasemen sementara La Liga Spanyol selepas memenangkan pertandingan jornada ke-28 La Liga Spanyol atas Malaga dengan skor telak 2-0. Selepas laga tersebut, pelatih Ernesto Valverde melayangkan sanjungan khusus kepada winger Ousmane Dembele.

Performa Ousmane Dembele Puaskan Valverde

Barcelona menjamu Malaga di Camp Nou pada Jornada ke-28 La Liga Spanyol yang berlangsung pada Sabtu (10/03) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Barcelona bermain tanpa bintang andalannya, Lionel Messi yang sedang mendampingi sang istri juga anak-anaknya dalam momen kelahiran anak ketiga.

Meski tanpa Lionel Messi, tim besutan Ernesto Valverde tetap mampu berikan yang terbaik. Menghadapi 10 pemain Malaga, mereka sukses mencetak dua gol dalam laga tersebut, masing-masing lewat striker Luis Suarez dan gelandang Philippe Coutinho. Berkat kemenangan telak 2-0 tersebut, Barca pun kian kokoh di puncak klasemen sementara.

Memang, yang mencetak gol pada pertandingan tersebut adalah Luis Suarez dan Philippe Coutinho, tapi kemenangan Barcelona juga tak terlepas dari peranan Winger mahal , Ousmane Dembele yang tampil impressif dan mencatatkan satu assist dalam pertandingan tersebut.

Tak heran, selepas pertandingan, pemain asal Prancis mendapatkan sanjungan dari manajernya, Ernesto Valverde.

“Satu hal yang saya sukai dari Dembele adalah dia selalu mencoba untuk melakukan sesuatu, Dembele selalu punya tempat di tim ini. Dia adalah pemain yang membutuhkan waktu beradaptasi. Dia masih muda dan mendapatkan cedera yang cukup buruk di awal kedatangannya.”

“Memang ada tekanan yang besar di pundaknya. Namun performa hari ini sudah menjadi sebuah langkah maju bagi Dembele,” demikian ujar Valverde, seperti dikutip Marca.

About lestari shasha

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *