Home / Liga Champions / Performa Paul Pogba Di Manchester United Dihakimi Dari Harga Belinya

Performa Paul Pogba Di Manchester United Dihakimi Dari Harga Belinya

Paul Pogba - Manchester United

Sepak.com – Performa Paul Pogba sedari kedatangannya di Manchester United gencar mendapat sorotan dari publik. Alhasil, ia disebut telah dihakimi dengan cara yang tak adil.

Pernyataan itulah yang dilontarkan oleh salah satu mantan pemain barisan tengah ‘Setan Merah’, Owen Hargreaves. Ia merasa kalau penilaian Pogba ini cuma dilihat dari gaya rambut serta harga pembeliannya saja.

Pogba sejatinya telah menyumbangkan kontribusi yang terbilang oke dengan torehan 7 gol serta 5 assist yang ia catatkan. Pesepakbola berkebangsaan Prancis itu pun telah mengantarkan MU meraih 1 trofi yakni dengan memuncaki turnamen Piala Liga Inggris.

“Publik menilai biaya transfernya, publik menilai gaya rambutnya dan segala sesuatu yang dengan cepat dapat mereka lihat,” ungkap Hargreaves kepada salah satu media

“Namun, Anda lirik saja di catatan dalam 4 musim belakangan, 10 gol serta 10 assist, ini merupakan apa yang Anda peroleh serta ia berada di rela untuk itu.”

“Inti dari semuanya yakni ia datang dari Juventus yang memiliki sejumlah pemain tangguh seperti (Carlos) Tevez, (Arturo) Vidal, serta (Andrea) Pirlo, lalu ia adalah pemain dalam tim yang superior.”

“Namun saat ini, disebabkan status biaya transfernya, dia adalah poin lokalnya –10 gol serta 10 assist, seperti itulah dia– namun dia mesti sedikit meningkat lagi, lantaran harga transfernya yang amat superior serta tim pun mengharapkan sesuatu yang lebih terhadap dirinya.”

“Saya kira ia tampil oke, namun orang-orang menghakiminya dari statusnya sebagai pemain termahal dunia,” lanjutnya.

Pogba sekarang ini sedang menderita cedera yang ia peroleh ketika MU menaklukkan Rostov dengan skor 1-0 di putaran 16 besar Liga Europa.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *