Home / Liga Italy / Perisic Sulit Tolak Tawaran Inter Milan

Perisic Sulit Tolak Tawaran Inter Milan

Ivan Perisic melanjutkan karier profesionalnya ke Serie A Italia dengan membela Inter Milan di jendela transfer musim panas ini. Dia mengaku tak kuara menolak proposal yang dilayangkan Nerazzurri.

Sepanjang musim panas berjalan Perisic memang diklaim jadi bidikan utama Inter. Hingga pada akhirnya dia resmi bergabung di akhir mercato.

Gelandang internasional Kroasia ini diboyong dengan harga sebesar 20 juta euro. Perisic, 20 tahun, dikontrak sampai 2020 mendatang.

Dengan hengkang dari Wolfsburg, Perisic sudah tentu melewatkan kans untuk tampil di pentas Liga Champions. Dia yang ingin memperkuat sebuah klub top mengaku tak bisa menolak penawaran dari rival sekota AC Milan tersebut.

“Sebuah momen yang cukup sulit, namun anda tak bisa menoka untuk klub seperti ini. Saya berbicara dengan pihak klub dan akhirnya bisa bergabung dengan Inter,” kata Perisic di Football Italia.

“Ini pengalaman pertama ada dua klub bersaing soal apakah mempertahankan saya atau merekrut saya. Namun Inter datang dengan ketertarikan besar, terutama pelatih (Roberto) Mancini. Hal itulah yang penting bagi saya.”

“Ketika saya tahu Inter tertarik, saya gembira. Bukan hanya karena Mancini, namun semua orang pun tahu bila Inter adalah salah satu klub besar di dunia,” imbuhnya.

About carla

Check Also

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Kemenangan telak 0-2 yang diraih Juventus dalam pertandingan melawan Fiorentina di Stadio Artemio franchi sabtu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *