Home / Bundes Liga / Pernyataan Bos Wolfsburg Bikin Inter Milan Gigit Jari

Pernyataan Bos Wolfsburg Bikin Inter Milan Gigit Jari

Ivan Perisic gencar diberitakan hanya tinggal menunggu waktu hengkang ke Inter Milan. Walau begitu, kubu Wolfsburg pemilik sah Perisic justru menepis kabar bila mereka hendak melego bintangnya tersebut.

Dalam beberapa waktu belakangan Perisic memang gencar dirumorkan merapat ke Inter pada jendela transfer musim panas ini. Keinginan La Beneamata melego Xherdan Shaqiri sebagai langkah mengosongkan satu tempat untuk Perisic nantinya.

Perisic merupakan pemain yang cerdas memainkan peran sebagai gelandang serang dan manajer Roberto Mancini membutuhkan sosok seperti itu untuk menambal lubang musim depan.

Konon klub milik pengusaha Indonesia Erick Thohir tersebut bersedia mengucurkan dana hingga 18 juta euro untuk punggawa yang mengemas 20 gol serta 16 assist selama tiga tahun berseragam Die Wolve.

Akan tetapi usaha Inter mendatangkan sang gelandang Kroasia menemui tembok besar atau bahkan mustahil terealisasi lantaran Wolfsburg hingga detik ini belum rela menjualnya.

“Kami tak ingin melepas siapapun,” ujar Direktur Eksekutif Wolfsburg, Francisco Garcia Sanz, kepada Kicker.

“Memang dalam beberapa hari terakhir rumor selalu berdatangan dan hal itu akan terus berlanjut sampai bursa transfer ditutup, namun kami bukan klub yang gemar melepas pemain,” sambungnya.

“Yang pasti Ivan ingin tetap bertahan dan jujur saya tak mencemaskan rumor ini.”

About carla

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *