Home / Liga Inggris / ‘Persaingan Sehat Sergio Aguero Dan Gabriel Jesus Di Manchester City’

‘Persaingan Sehat Sergio Aguero Dan Gabriel Jesus Di Manchester City’

Sergio Aguero,Gabriel Jesus - Manchester City

Sepak.com – Impresifnya Gabriel Jesus telah memicu rumor terkait karier Sergio Aguero bersama Manchester City. Namun Aguero dipercaya dapat mengimbangi Gabriel.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Gabriel langsung menjadi favorit baru City usai datang dari Palmeiras di Januari ini. Sedari debutnya dalam pertarungan kontra Tottenham Hotspur, Gabriel senantiasa menjadi opsi Pep Guardiola di 3 pertandingan belakangan.

Lebih lagi, di 2 pertandingan sebelumnya Gabriel senantiasa tampil sebagai starter dan memperlihatkan performa oke dengan mencatatkan 3 gol serta 1 assist, termasuk 2 golnya yang berhasil menentukan kemenangan City kontra Swansea City di akhir minggu kemarin.

Kedatangan Gabriel ini pun memberikan persoalan buat striker favorit City, Aguero, lantaran justru disisihkan dalam 2 laga belakangan di Premier League. Situasi ini lantas memicu rumor terkait masa depan Aguero.

Walaupun demikian, Aguero dipercaya tak bakal putus asa dan akan bekerja keras guna memperoleh posisinya lagi. Lebih lagi, rivalitas dalam tim superior itu adalah persoalan yang wajar dan mesti dirasakan oleh tiap pemain.

“Sepakbola memang begini – terutama pada tim superior seperti saat ini, disaat Anda memiliki lebih dari 1 pemain tangguh di tiap posisi,” ucap pemain bertahan City, Pablo Zabaleta di salah satu media.

“Dan jelas saja, Sergio selama ini senantiasa menjadi opsi utama. Sekarang ini kami memiliki Gabriel Jesus, yang tampil amat oke di 2 pertandingan belakangan,” lanjutnya.

“Saya pikir baik jika kami memiliki 2 pemain oke seperti mereka. Saya kira baik jika ada rivalitas sehat dalam tim – Anda mesti dapat bermain oke guna menjaga posisi Anda bersama tim serta normal untuk tim yang superior.”

“Dia telah dewasa. Dengar, musim-musim sebelumnya ada Tevez, Balotelli, Dzeko, serta Aguero. Ini bukan hal yang baru kalau ia dicadangkan. Kami perlu tim yang kuat guna memuncaki liga,” tandasnya.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *