Home / Liga Indonesia / Persija Ditawari Gudjhonsen dan El Hadji Diouf

Persija Ditawari Gudjhonsen dan El Hadji Diouf

Sepak.com – Kegagalan Persija Jakarta masuk delapan besar ISL musim 2014, membuat manajemen klub melakukan perombakan besar-besaran. Salah satunya melakukan pembenahan dalam skuad klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut untuk menatap ISL musim depan.

Dalam upaya melakukan pembenahan Persija hanya menyisakan tujuh pemain yang tergabung dalam skuad musim lalu. Itu artinya butuh 19 pemain lagi untuk tercapainya target 26 nama pemain untuk musim depan.

Dalam upaya perburuan tersebut, manajemen rival abadi Persib Bandung itu mendapatkan tawaran dari salah saeorang agen pemain asing.

Agen yang diketahui bernama Om Luc Junior, menawarkan jasa dua mantan pemain yang pernah berkiprah di Eropa yakni mantan pemain Chelsea, Eidur Gudjhonsen dan mantan pemain yang pernah merumput bersama Liverpool, El Hadji Diouf.

Namun manajemen Persija masih berpikir panjang untuk meneriam tawaran itu lantaran nilai kontrak yang terlalu tinggi.

Kabarnya nilai kontrak Eidur Gudjhonsen mencapai lebih dari 10 miliar rupiah. Sementara nilai kontrak El Hadji Diouf lebih dari 5 miliar rupiah.

Kabar yang berhembus, mantan punggawa Timnas Senegal itu akan segera merumput di Liga Malaysia bersama Sabah FA, bahkan kini Diouf telah berada di Malaysia.

Dengan pembenahan skuad besar-besaran di tubuh Persija diharapkan mampu bersaing dengan klub-klub seperti Persib, Persipura, Arema, dan Mitra Kukar dalam perburuan gelar juara ISL musim depan.

About SepakEditor

Check Also

Timnas Indonesia U-22 - Luis Milla

Myanmar Menjadi Lawan Di Peratandingan Ujicoba Timnas Indonesia U-22

Sepak.com –¬†Timnas U-22 persiapan untuk turnamen SEA Games 2017 akan melakukan pertandingan ujicoba. Usai Singapura …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *