Home / Liga Indonesia / Persija Jakarta Resmi Rekrut Messi

Persija Jakarta Resmi Rekrut Messi

Belum lama ini Persija Jakarta resmi diperkuat Messi. Tentu saja Messi yang dimaksud bukan lah Lionel Messi yang merupakan pemain Barcelona dan juga Timnas Argentina. Messi yang dimaksud kali ini adalah pemain dengan nama Mbida Messi.

Terkait hal itu, Rahmad Darmawan pun turut angkat bicara dalam transfer yang melibatkan Messi. Dalam pernyataannya, pelatih Persija itu mengungkapkan jika pemain yang memiliki nama lengkap Georges Parfait Mbida Messi tersebut akan diposisikan sebagai pemain tengah.

Penyebabnya adalah karena saat ini Persija sudah kehilangan banyak pemain yang menghuni pos tengah seperti Adam Alis dan Alfin Tuasalamony. Selain itu, kemampuan Messi dalam segi penguasaan bola juga membuatnya pantas untuk dijadikan sebagai pemain tengah untuk Persija.

“Kami terlalu banyak kehilang pemain kuat di lini tengah. Menurut saya, Messi memiliki kemampuan yang kuat dalam memegang bola. Selain itu, Messi juga diyakini mampu mendongkrak performa di lini tengah Persija,” tuturnya.

“Messi mampu mengatur dan memainkan ritme pertandingan. Sejauh ini, dia sangat cocok bisa menggantikan sosok Alfin dan Adam. Selain itu, juga memiliki kemampuan dalam mengoper bola dengan baik,” ujarnya.

Selain mendatangkan Mbida Messi, Rahmad Darmawan juga mengungkapkan jika Persija Jakarta berencana mendatangkan satu lagi pemain asing yang kali ini akan berstatus sebagai penyerang.

“Kemungkinan, kami akan menambah satu pemain asing lagi yang berperan sebagai penyerang. Nanti akan diumumkan namanya. Pastinya, pemain tersebut keturunan Afrika dan Tiongkok,” pungkasnya.

About birlo

Check Also

Piala Presiden 2017 - indonesia

Skor Dan Review Persib Bandung VS Mitra Kukar: 3-2

Sepak.com –¬†Persib Bandung berhasil mengamankan 1 krusi di putaran semifinal Piala Presiden 2017. Persib dipastikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *