Home / Liga Inggris / Persoalan Kiper Liverpool, Carragher Merekomendasikan Joe Hart Ke Klopp

Persoalan Kiper Liverpool, Carragher Merekomendasikan Joe Hart Ke Klopp

Kiper Joe Hart

Sepak.com – Jamie Carragher mengusulkan agar pelatih Liverpool, Juergen Klopp, membawa pulang Joe Hart kalau ada kesempatan terkait hal itu di bursa Januari nanti.

Carragher, yang sempat berkarier dengan Liverpool, menyatakan ajurannya itu setelah Liverpool berhasil menaklukkan Stoke City di kandang sendiri dengan skor 4-1, Rabu (28/12/2016).

Walaupun menang, The Reds sejatinya sempat kecolongan lebih dulu di perduelan ini lantaran gol Jon Walters di menit 12. Kala itu Walters yang berada di dekat mistar dengan mudahnya menyundul bola dari hasil operan silang, dan tak dapat diatasi oleh Simon Mignolet lantaran berada di posisi yang salah.

Mignolet pun belakangan ini baru dimainkan lagi sebagai pengawal gawang inti usai pengawal gawang Loris Karius melakukan beberapa kesalahan. Mengingat kedua pengawal gawang Liverpool ini tak menunjukkan penampilan yang oke, Carragher pun memberikan saran supaya membawa pulang pengawal gawang yang baru saja.

Carragher lantas merekomendasikan Hart untuk hal ini, kiper berkebangsaan Inggris yang sekarang ini tengah dipinjamkan Manchester City ke Torino. Carragher menilai kalau kiper seperti Hart dapat menambah kans juara Liverpool.

“Liverpool memiliki sebuah persoalan di area pengawal gawang. Tak hanya satu pemain saja. Alasan Karius sebelumnya dibawa pulang yakni lantaran Simon Mignolet tidak begitu oke namun saat ini ia telah menjadi opsi lagi,” ucap Carragher di salah satu media.

“Setiap sosok kiper Liverpool mestinya membuat penyelamatan, bolanya justru kecolongan. Ya, Anda pun dapat bilang bahwa pertahanannya tak kokoh, namun kadang-kadang Anda pun mau kiper mengeluarkan Anda dari persoalan. Hal tersebut adalah tugasnya.

“Kalau ada yang katakan ‘kans terbuka, ada kans untuk membeli Joe Hart’, saya bakal melakukannya. Kalau saya menjadi Juergen Klopp saya bakal melakukannya. Sekarang ini Liverpool memiliki kkans oke (untuk memuncaki liga),” ungkapnya.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *