Home / Gosip Bola / Personil One Direction Jadi Pemain Sepak Bola

Personil One Direction Jadi Pemain Sepak Bola

SEPAK.COM – Salah seorang Anggota One Direction dipastikan akan merumpun sebagai pemain sepak bola bersama klub liga one Inggris, Doncaster Rovers FC.

Ada-ada saja memang promosi yang dilakukan oleh klub-klub di Inggris untuk menarik perhatian penonton dalam tribun mereka, seperti Doncaster Rovers misalnya. Gagal mendatangkan pemain bintang sepak bola yang gaji nya selangit, mereka malah mendatangkan seorang penyanyi terkenal yang merupakan salah satu personil One Direction, siapa lagi kalau bukan Tomlinson. Personil One Direction yang juga merupakan penggemar Doncaster Rovers itu dipastikan akan merumpun sebagai pemain sepak bola bersama Donaster Rovers.

“Dia, Louis Tomlinson adalah seorang fans setia Doncaster Rovers yang selalu menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan klub ini, akan menjadi sebuah hal yang hebat karena dirinya akan menjalani debut sebagai pemain sepak bola bersama kami” ungkap klub melalui Gavin Baldwin selakuk Chiev Eksekutif.

“Louis punya jadwal yang sibuk, kami sudah memastikan jadwalnya agar bisa bermain untuk Doncaster dan tentu ini akan menarik banyak fans One Direction untuk menyaksikan debutnya bersama klub, tidak hanya fans one direction saja, tetapi semua orang” Imbuh Gavin Baldwin.

Namun pihak Doncaster sendiri belum mengumumkan secara mendetail berapa banyak pertandingan yang akan diikuti oleh penyanyi terkenal itu, yang jelas Tomlinson hanya bagian dari Promosi klub yang bermarkas di South Yorkshire.

Sebelumnya, tomlinson juga sempat ikut serta dalam sebuah laga amal melawan Aston Villa, namun dalam pertandingan tersebut ia mendapatkan sebuah momen yang mungkin tidak mengenakkan, yaitu berbenturan dengan Gabriel Agbonlahor.

Akankah promosi yang dilakukan oleh Donaster ini bakal berhasil menyedot perhatian warga dan juga para fans one direction?

About chibie oye

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *