Home / Liga Champions / Pertandingan Arsenal VS Paris St-Germain Jadi Ajang Pembuktian

Pertandingan Arsenal VS Paris St-Germain Jadi Ajang Pembuktian

jelang pertandingan Arsenal vs Paris Saint-Germain - UEFA Liga champions - pelatih the reds Arsene Wenger

Sepak.com – Di beberapa tahun belakangan sejumlah tim Inggris tampaknya agak kesulitan bersaing menghadapi sejumlah tim tangguh dari negara lain di Liga Champions. Arsene Wenger menyebutkan kalau musim ini bakal berbeda.

Sejauh ini belum ada tim Inggris yang mampu masuk final Liga Champions sedari terakhir kali di 2011/2012 lalu. Disaat itu, Chelsea mampu keluar sebagai pemuncak.

Sedari itu, final senantiasa menjadi tempat sejumlah tim dari Spanyol, Jerman, serta Italia. Spanyol mendominasi dengan 5 wakil di pertandingan akhir, dilanjutkan Jerman dengan 3 wakil, serta Italia 1 wakil.

Tahun ini, Wenger merasa sekarang ini terdapat perubahan. Diluar dari tersisihnya Tottenham Hotspur, paling tidak Arsenal dengan Manchester City bermain menjanjikan sejauh ini.

Arsenal untuk saat ini berada di peringkat 1 Grup A dan bakal memastikan peringkatnya lagi ketika menyambut Paris Saint-Germain, salah satu tim favorit, Kamis (24/11/2016). Sedangkan City di Grup C sedang bersaing bersama Barcelona.

“Saya merasakan hal tersebut. Man City mampu menaklukkan Barcelona, kami memiliki kkans untuk memperlihatkan hal tersebut ketika menghadapi PSG,” ucap Wenger, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Kemanapun Anda pergi, perbedaan di Liga Champions yakni semua tim tampil secara terbuka. Dalam Premier League, walau Anda memiliki 80 persen penguasaan bola, Anda masih dapat kalah.”

“Pressing yang ada di sejumlah laga Premier League saat ini masif,” lanjutnya.

Disamping itu, leicester City pun masih memiliki potensi untuk memberi kejutan bagi sejumlah tim superior. Lebih lagi, mereka telah dipastikan lolos ke putaran 16 besar dengan status pemuncak grup serta belum terkalahkan sampai saat ini.

About carmen

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *