Home / Liga Italy / ‘Pertandingan Berat Dan Krusial Untuk AS Roma Di Bulan Desember’

‘Pertandingan Berat Dan Krusial Untuk AS Roma Di Bulan Desember’

Jelang Derby della Capitale - Lazio Vs AS Roma - Serie A giornata 14

Sepak.com – AS Roma telah dinantikan sejumlah perduelan krusial di bulan Desember nanti. Mencatatkan poins sebanyak mungkin amat prioritas untuk Roma supaya dapat bersaing di deretan atas klasemen.

Roma bakal menandai awal Desembernya dengan menjalani laga Derby della Capitale menghadapi Lazio di Serie A giornata 14, Minggu (4/12/2016). Roma yang sekarang ini berada di peringkat 2 klasemen dan mencatatkan 29 poin cuma dominasi 1 poin dari Lazio.

Setelah berhadapan dengan Lazio, Roma telah dinantikan 2 laga lain yang juga terbilang sulit. Edin Dzeko dan rekan-rekannya secara beruntun bakal menghadapi AC Milan –rival yang bersaing sengit dengan Roma di papan klasemen dengan poin yang sama– serta bertandang ke Juventus.

Roma paham sekali terkait krusialnya sejumlah laga itu. Dikarenakan itulah, Giallorrossi harus tampil habis-habisan.

“Kami telah tertinggal 4 poin dari tim pemuncak klasemen, telah mencatatkan sejumlah torehan positif di markas dan mudah-mudahan dapat melanjutkan tren positif ini. Secara teknis kami merupakan tim tamu, namun tetap saja ini berada di Stadio Olimpico,” ucap CEO Roma, Umberto Gandini, terkait laga derby, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Ini (derby) merupakan bagian dari perjalanan, namun secara terpisah laga ini amat krusial untuk supremasi kota yang pastinya amat kami perhatikan,” katanya menambahkan.

“Kami bakal menjalani 3 laga krusial, menentukan, serta di tahap tertinggi: derby, menyambut Milan, serta mengunjungi markas Juventus. Penting untuk kami agar bersiap, mengawali rentetan laga ini dengan tepat serta terus bertahan di tempat yang kompetitif hingga akhir penentua,” tutup Gandini.

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *