Home / Liga Spanyol / Pertandingan Ke-700 Ronaldo Ditandai Dengan Kekalahan Dari Valencia

Pertandingan Ke-700 Ronaldo Ditandai Dengan Kekalahan Dari Valencia

Cristiano Ronaldo - Valencia vs Real Madrid

Sepak.com – Real Madrid harus pulang dengan kekalahan usai ditaklukkan Valencia dengan skor 1-2. Torehan buruk itupun menjadi penanda pertandingan ke-700 Cristiano Ronaldo di tingkat klub.

Melakoni laga tandang di Mestalla, Kamis (23/2/2017) subuh tadi, Los Blancos diserang dengan dua gol cepat Los Cules tepatnya di 10 menit pertama. Sarang yang dikawal oleh Keylor Navas dibobol Simone Zaza di menit 4, lalu 5 menit kemudian giliran Fabian Orella.

Jelang jeda laga, Ronaldo mampu menciptakan gol guna mengecilkan ketertinggalan jadi 1-2. Sayangnya, hingga akhir pertandingan Madrid tak mampu menambah golnya lagi alhasil harus pulang dengan kekalahan.

Torehan buruk itu pun mengagalkan tekad Madrid untuk memperbesar dominasi dari sejumlah pesaingnya. Madrid sejauh ini masih menduduki peringkat 1 klasemen dan mencatatkan 52 poin, cuma mendominasi 1 poin dari Barcelona di peringkat 2.

Untuk Ronaldo, gol tersebut mengakhiri absen gol yang dideritanya sedari laga kontra Napoli yang berakhir kemenangan 3-1 di Liga Champions. Sekarang ini, salah satu pemain terbaik dunia itu telah mencatatkan 15 gol di La Liga, masih kalah banyak dari 2 pemain Barcelona yakni Lionel Messi (19 gol) serta Luis Suarez (18 gol).

“Kami bukan robot, kami cuma manusia biasa, tim manapun bisa memperoleh langkah awal buruk,” ungkap pemain bertahan Madrid, Marcelo, setelah laga. “Zaza menciptakan gol indah dan lalu bodohnya kami kecolongan bola alhasil mereka dapat memimpin 2-0. Seperti itulah sepakbola dan terkadang Anda bakal kalah.”

“Tim manapun dalam La Liga bakal mengharapkan posisi kami. Hari ini kami mencatatkan banyak attempts, kami berpotensi memperpanjang jarak dari sejumlah rival kami namun hal itu gagal. Kami pun masih di peringkat 1 klasemen dan di hari Minggu kami bakal melakoni pertandingan krusial kontra Villarreal.”

“Kami bakal bermain semaksimal mungkin guna memperoleh kemenangan,” kata Marcelo.

Total 700 laga Ronaldo dimainkan dengan 3 klub dan membukukan total 509 gol. Klub perdana yakni Sporting Lisbon, Ronaldo memainkan laga 31 kali (5 gol), bersama Manchester United 292 laga (118 gol), serta bersama Madrid 377 laga (386 gol).

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *