Home / Liga Italy / Pertengkaran Bonucci Dan Allegri Telah Diselesaikan

Pertengkaran Bonucci Dan Allegri Telah Diselesaikan

Leonardo Bonucci,Massimiliano Allegri - Juventus

Sepak.com – Pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci, sebelumnya sempat bertengkar dengan si manajer Massimiliano Allegri. Tapi sekarang ini telah berbaikan lagi, keduanya dilaporkan telah berbicara guna menuntaskan persoalan yang ada.

Di beberapa waktu lalu, Bonucci dengan Allegri sempat terlihat sedang bertengkar di sisi lapangan dalam pertandingan kontra Palermo yang berakhir 4-1 dengan kemenangan Juve. Tak pasti ada yang menyebabkan persoalan ini, tapi keduanya bertengkar sambil saling memarahi.

Dikarenakan insiden inilah, pemain berkebangsaan Italia itu didenda oleh pihak Bianconeri. Bahkan, Bonucci pun mesti menerima hukuman lainnya yakni ditepikan ataupun namanya tak dimasukkan ke skuat Juve kala melakoni pertandingan tandang di kandang Porto tepatnya dalam turnamen Liga Champions.

“Kami telah menuntaskan persoalannya, membahaskannya dengan betatapan muka secara langsung,” ucap Bonucci, yang dilansir dari salah satu media. “Aku bakal mentraktir semua tim di minggu depan lantaran apa yang terjadi terhadap Allegri. Usai diberikannya penjelasan, segalanya jadi jauh lebih oek dari sebelumnya.”

“Anda mesti melihat sisi positif dari semua hal buruk yang terjadi serta hal itu bakal lebih jauh menguatkan tim kami,” imbuhnya.

Disamping itu, Bonucci dengan Allergi belakangan ini juga gencar dirumorkan dengan ketertarikan sejumlah tim Premier League. Bonucci kabarnya diminati Chelsea dengan Manchester City, sedangkan Allegri dikait-kaitkan dengan jabatan pelatih Arsenal guna menggantikan Arsene Wenger.

“Aku tak tahu apakah manajer bakal pindah ke Premier League maupun tidak. Namun aku punya jalinan kerja bersama klub hingga 2021 nanti serta klub yang menentukan apakah bakal melepaskanku maupun tidak. Aku harap dapat menuntaskan masa kerjaku,” tutup Bonucci.

About armand

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *