Home / Gosip Bola / Pesepakbola Kamerun Tewas Bunuh Diri

Pesepakbola Kamerun Tewas Bunuh Diri

SEPAK – Valery Mezague, pemain sepakbola berusia 30 ini ditemukan tak bernyawa pada Sabtu (15/11) sore di apartemennya, Toulon. Dari keterangan polisi, penyebab sementara diketahui si pemain tewas karena bunih diri. Tidak ada tanda-tanda bentuk kekerasan, namun pihak rumah sakit akan tetap melakukan proses autopsi hari Senin.

Sebagai informasi, Valery merupakan pemain sepabola internasional Kamerun yang sempat mencicipi Liga Inggris bersama Portsmouth lalu hengkang ke Prancis untuk memperkuat sejumlah klub mulai dair Montpellier, Sochaux dan Le Harve. Dan sekarang dia masih menjadi pemain di Sporting Toulon.
Valery Mezague
Kemudian di level internasional, ia pernah tampil di ajang Piala Konfederasi tahun 2004 yang mana kala itu dirinya juga menjadi saksi kemarian mendadak Marc Vivien Foe di babak semifinal saat menghadapi Kolombia.

Kabar ini sendiri sangat menghebohkan persepakbolaan benua Afrika, termasuk pemain AC Milan dan tim nasional Ghana, Michael Essien. Dirinya pun turut mengucapkan bela sungkawa melalui akun Twitter resminya: “Sedih dan terkejut mendengar berita tentang Valery Mezague, RIP, temanku, doa-doa saya menyertai keluarga.”

About rios chibie

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *