Home / Hot Gosip / Pesona Sanchez Berhasil Bangkitkan Gairah Model Cantik Ini

Pesona Sanchez Berhasil Bangkitkan Gairah Model Cantik Ini

Pesona bintang Arsenal bernama Alexis Sanchez nampaknya telah membuka harapan baru dari model cantik bernama Mayte Rodriguez yang mengaku kembali bergairah dalam menatap masa depan. Diketahui hidup bersama Sanchez, sang wanita ingin segera mendapatkan momongan.

Mayte sendiri dikenal sebagai seorang aktris terkenal di Chile. Secara terbuka dua pasangan sejoli ini mulai terekpose publik pada pertengahan tahun ini. Sebelumnya, Mayte pernah berpacaran dengan seorang pria selama lima tahun. Namun sayang, hubungan lama itu harus berakhir ditengah jalan dengan tanpa alasan yang jelas.

Mencoba move on dari masa lalu, Sanchez datang dalam kehidupan Mayte. Perempuan 28 tahun tersebut mengaku kehadiran Sanchez di saat yang tepat karena saat itu dia tengah membangkitkan gairah cintanya yang sempat meredup setelah gagal dalam percintaan.

“Saya bertemu dengan Alexis saat saya kembali menghidupkan gairah cinta. Itu mengalir dan kami menikmati waktu yang kami butuhkan. Ini spesial dan saya sangat menikmati waktu yang ada,” ucap Mayte.

Sudah secara terang-terangan mengakui hubungan yang ada, Mayte mencoba memberikan satu pandangan ke depan. Dimana dirinya sangat menantikan sebuah momongan hasil dari hubungannya dengan Sanchez, berdasarkan pandangan sang wanita, kehadiran anak akan semakin membuat berwarna kehidupannya dengan Sanchez.

“Pada hari Tuhan memberi saya hadiah seorang anak, saya akan menjadi wanita paling beruntung untuk Alexis. Semoga tak lama lagi, saya sangat berharap.” tutup Mayte.

Terlepas dari harapan besar Mayte, ada hal lain yang dilihat sangat penting. Dimana sang wanita harus bisa mendoakan karir Sanchez, dimana sang pemain saat ini tengah bekerja ektra keras untuk mengembalikan Arsenal ke posisi empat besar klasemen Premier League Inggris.

Bermain imbang 1-1 lawan Southampton di akhir pekan kemarin telah menggagalkan The Gunners untuk merangsek naik ke posisi empat sekaligus menggeser Liverpool yang saat ini baru memiliki 30 poin.

About Intan Adistia

Check Also

Stuttgart, Schalke 04, Bundesliga

Pelatih Schalke Akui Akan Sulit Hadapi Stuttgart DI Pertandingan Kandang

Pelatih Schalke saat ini yaitu yaitu Domenico Tedesco, telah menganalisa performa rival yang akan dihadapinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *