Home / Liga Champions / Petinggi Juventus Serang Balik Tudingan Pochettino

Petinggi Juventus Serang Balik Tudingan Pochettino

MAsih ingat bebertapa waktu lalu manajer Spurs, Mauricio Pochettino sempat menuding bahwa para petinggi Juventus telah menekan wasit dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga champions Eropa ? Nah, baru-baru ini Pimpinan Eksekutif Juventus Beppe Marotta menyerang balik manajer asal Argentina tersebut.

Petinggi Juventus Serang Balik Tudingan Pochettino

Seperti diketahui, saat mejnamu Juventus pada partai leg kedua di Wembley stadium tengah pekan lalu, Spurs sebenarnya berada di atas angin mengingat pada leg pertama mereka berhasil menahan imbang Bianconneri dengan skor akhir 2-2. Spurs kian meyakinkan untuk lolos ke perempat final setelah Son Heung Min berhasil mencetak gol pembuka di babak pertama.

Tapi Juventus kemudian menunjukkan mentalitas dan kualitas mereka dengan mencatatkan dua gol balasan di babak kedua, masing-masing lewat Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Asa Tottenham pun pupus, karena Juventus unggul agregat 4-3. Kekalahan di leg kedua pun tak dapat diterima begitu saja oleh Tottenham.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino bahkan menuding para petinggi Juventus memberikan tekanan kepada wasit yang memimpin laga saat jeda pertandingan. Nah, selang beberapa hari kemudian, Beppe Marotta kemudian menyerang balik Pochettino dengan mengatakan bahwa tudingan sang manajer sejatinya tidak berdasar.

“Tuduhan itu sama sekali tak memiliki dasar, Kami tidak terbiasa dengan hal-hal semacam itu. Kami jelas sama sekali tidak melakukan pendekatan pada wasit saat jeda pertandingan. Cukup sederhana yang saya lakukan, hanya pergi ke ruang ganti tim sama seperti yang biasa lakukan untuk memberikan semangat kepada para pemain. Tidak ada tindakan pendekatan kepada wasit, baik langsung atau tidak langsung.” tegas Marotta.

Juventus sendiri berhasil melangkah ke babak perempat final untuk kali kedua secara beruntun dalam dua musim terakhir ini.

About lestari shasha

Check Also

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Striker Terkuat di Inggris ini Ancam Akan Pelintir Ramos !

Adebayo Akinfenwa, penyerang asal Inggris yang dikenal sebagai penyerang terkuat di Inggris ini dengan nada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *