Home / Liga Italy / Petinggi Napoli Angkat Bicara Mengenai Isu Cavani

Petinggi Napoli Angkat Bicara Mengenai Isu Cavani

cavani

Sepak.com – Baru-baru ini gencar terhembus rumor bahwa Edinson Cavani bakal bergabung kembali ke Napoli. Namun, petinggi Napoli Aurelio De Laurentiis angkat bicara dan membantah rumor itu.

Sebelumnya, nama Cavani sering dikait-kaitkan bakal menggantikan andil Gonzalo Higuain yang berkiprah ke Juventus. Bahkan, rumor ini banyak sekali dipakai oleh sejumlah media asing sebagai topik hot.

Seperti yang kita ketahui, sejauh ini kenyataannya Napoli memang masih sedang mencari sosok penyerang baru yang memiliki level dan kehebatan setara Higuain, yang sempat mencatatkan 91 gol selam tiga tahun kariernya di Napoli.

Cavani sejatinya bisa dibilang adalah pilihan yang bisa diwujudkan oleh Napoli mengingat ada kabar bahwa Cavani pun tak begitu nyaman bermain di Paris St-Germain. Lebih lagi, ia telah menjani awal tahun yang buruk di saat ia melepaskan begitu saja peluang kala bermain kontra Metz di minggu lalu.

Memang benar bahwa pesepakbola berkebangsaan Uruguay tersebut sempat menjadi pemain favorit San Paolo di saat berkariernya selama tiga tahun di sana dengan catatan 104 gol dari total 138 laga yang dilakoni, sebelum akhirnya pindah ke PSG tiga tahun kemarin.

Mengenai isu itu, De Laurentiis selaku petinggi klub angkat bicara mengenai isu mengenai Cavani. Untuk dirinya, lebih menjadi prioritas meningkatkan pemain yang ada daripada membeli kembali pemain yang telah pergi dari klub itu.

“Saya merupakan fans berat Edinson Cavani. Kami sama-sama melewati momen-momen menyenangkan kala dia masih berseragam Napoli. Dia menciptakan banyak gol hebat – 104!,” ucap De Laurentiis di salah satu media asing.

“Namun, rasanya susah sekali untuk mendatangkan lagi mantan pemain Napoli,” lanjutnya.

“Ini tak seperti kita sedang menghangatkan sup, namun Napoli itu kian berubah di tiap tahunnya dengan sejumlah upaya bermain yang berbeda.”

About abdi

Check Also

Taktik Juve Munculkan Kritik Pedas dari Mantan Pelatih Timnas Italia

Serie A Italia akhir pekan kemarin menghasilkan pertandingan super panas yang berakhir dengan skor tipis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *