Home / Liga Champions / Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Berbagai pihak sepertinya ingin agar Kapten Real Madrid, menerima ganjaran atas apa yang dia perbuat kepada bintang Liverpool Mohamed Salah pada partai final Liga Champions Eropa kemarin. Sebuah petisi untuk UEFA agar memberikan sanksi kepada Ramos bahkan telah mencapai angka 400 ribu lebih !

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Sebagaimana diketahui, Mohamed Salah hanya bermain sebentar pada partai final Liga Champions Eropa melawan real Madrid, Minggu dinihari WIB (27/05) waktu setempat. Dalam pertandingan yang berlangsung di Kiev, Ukraina terseut, Salah mendapati cedera dislokasi Bahu setelah yang bersangkutan terlibat pergulatan dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Dalam sebuah tayangan ulang, Ramos memang terlihat melipat lengan salah, saat mereka berdua terguling di atas lapangan. Berdasarkan hasil tes medis selepas pertandingan, Salah yang sempat bermain selama dua menit setelahnya dipastikan mengalami dislokasi bahu, atau tulang bahunya patah.

Dengan cedera tersebut, tentu saja Salah terancam absen membela Tim Nasional Mesir pada ajang Piala dunia 2018 mendatang. Hal ini tentu saja sangat disayangkan bagi banyak pihak, dan banyak juga yang menyebut bahwa Kapten Real Madrid, Sergio Ramos adalah biang kerok cedera fatal yang dialami bintang Liverpool tersebut.

Tak ayal, beberapa saat berselang setelah pertandingan tersebut berlangsung, muncul petisi online yang meminta UEFA untuk memberikan sanksi kepada bek Tim Nasional Spanyol tersebut. Nah, Petisi itu langsung dibanjiri tanda tangan. Hanya dalam waktu singkat, kurang dari 24 jam, petisi itu sudah menembus angka seratus ribu. (chg/dim)

Target petisi itu awalnya hanya 150 ribu saja. Namun karena animo fans yang luar biasa dari seluruh penjuru dunia, targetnya terus dinaikkan. Hebatnya tanda tangan terus mengalir. Kini pada hari Selasa (29/05), targetnya direvisi menjadi 500 ribu. Sampai berita ini diturunkan, sudah ada 414 ribu orang yang membubuhkan tanda tangannya.

Namun, sejau ini tak diketahui apakah nanti UEFA akan merespon petisi ini. Apalagi pihak wasit juga tak memberikan laporan adanya pelanggaran kala itu.

About lestari shasha

Check Also

Pep Guardiola Akui Real Madrid Spektakuler

Pep Guardiola Akui Real Madrid Spektakuler

Juru taktik Manchester City, Pep Guardiola, angkat bicara mengenai kesuksesan Real Madrid menjuarai Liga Champions …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *