Home / Liga Champions / Philipp Lahm Antisipasi Serangan Balik Dari Real Madrid

Philipp Lahm Antisipasi Serangan Balik Dari Real Madrid

philipp lahm - Bayern vs Madrid

Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm, mengingatkan timnya agar mengantisipasi serangan balik dari Real Madrid jelang perduelan keduanya di Liga Champions.

Perduelan Bayern vs Madrid bakal tersaji dalam putaran perempatfinal Liga Champions. Die Roten bakal duluan menjamu di leg I, Kamis (13/4/2017) subuh nanti, setelahnya baru giliran berkunjung ke Santiago Bernabeu tepatnya di minggu depan.

Pertarungan ini pun sejatinya adalah duel klasik dalam Liga Champions. Sampai saat ini, kedua kesebelasan telah berjumpa 22 kali dalam turnamen itu. Perduelan terakhir mereka tersaji di semifinal Liga Champions 2013/2014, ketika itu Bayern takluk dengan agregat 0-5 kontra Madrid.

Dalam partai leg I yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu, Bayern sejatinya tampil lebih dominan dalam hal ball possesion. Sayangnya, mereka tak bermain efektif dan justru takluk 0-1 usai Madrid menciptakan gol melalui Karim Benzema.

Lahm pun mengungkapkan bahwa Bayern telah mempelajari kekalahan itu. Dengan begitu, Bayern akan berupaya untuk mencegah Madrid melakukan serangan balik dalam perduelan nanti.

“Liga Champions meruapakan turnamen yang berat. Kami mesti mencegahnya agar tak diserang balik seperti yang terjadi sebelumnya ketika kami melawan mereka,” ungkap Lahm di salah satu media.

“Tim ini mesti terbiasa dengna tak mengontrol bola terkadang serta menyadari kalau bukan masalah jika lawan bisa mengontrol bola. Kalau barisan belakang menjaga posisinya, alhasil kami memiliki potensi untuk diserang balik.”

“Semua orang dalam tim mesti dalam kondisi oke lantaran kami akan menghadapi tim superior yang berisikan pemain-pemain level top di tiap posisinya,” lanjut pemain bertahan Bayern itu.

“Disebabkan itulah kenapa kami harus bekerja keras selaku sebuah tim lalu untuk melakukannya kami tak hanya membutuhkan 11 pemain starter namun semua orang di dalam tim,” tutupnya mengakhiri.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *