Home / Serba Serbi / Philippe Coutinho Sudah Mainkan laga Terakhirnya untuk Liverpool

Philippe Coutinho Sudah Mainkan laga Terakhirnya untuk Liverpool

Pertandingan melawan leicester City pada tanggal 31 Desember 2017 kemarin diklaim sebagai pertandingan terakhir bagi gelandang Philippe Coutinho untuk Liverpool. Yang bersangkutan dipercaya tidak akan lagi membela panji The Reds di atas lapangan , seiring dengan kepindahannya menuju Barcelona yang tinggal menghitung hari.

Philippe Coutinho Sudah Mainkan laga Terakhirnya untuk Liverpool

Bukan rahasia lagi bahwa Barcelona memang merupakan peminat berat sosok berusia 25 tahun tersebut. Bahkan, raksasa Catalan telah melayangkan tawaran resmi pada bursa transfer musim panas kemarin. hanya saja, tawaran mereka berujung pada penolakan, meskipun sudah tiga kali melayangkan tawaran resmi. Coutinho akhirnya bertahan, tapi usaha Raksasa Catalan tak sampai disitu.,

Mereka kembali memulai usaha serupa pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini, tentu saja dengan tawaran yang lebih besar dari sebelumnya. Nah, dipercaya Liverpool yang tidak akan menerima tawaran lebih kecil dari 133 Juta pounds untuk philippe Coutinho tak bisa lagi menolak tawrarn Barcelona.

Ya, Coutinho diyakini sudah mencapai kesepakatan dengan barcelona, begitu juga dengan Liverpool untuk wacana transfer ini. Pengumuman kepindahannya tinggal menunggu hari saya, bahkan Nike secara tidak sengaja sudah lebih dulu membocorkan kepindahan Coutinho ke Camp Nou.

Tak Sampai disitu, Menurut kabar yang dilansir oleh Sport, Coutinho kini tak akan mau main lagi bagi Liverpool. Sebab ia tak mau sampai mengalami cedera yang berpotensi menghalangi kepindahannya ke Camp Nou. Coutinho sendiri terakhir kali bermain bagi Liverpool pada 31 Desember lalu. Saat itu The Reds bermain melawan Leicester City. Kini pemain 25 tahun itu diistirahatkan karena mengalami cedera.

Sementara itu, menurut laporan dari Daily Mail, Liverpool juga telah bersiap untuk melepas Coutinho. Namun mereka tak bakal melepasnya di bawah harga 133 juta Pounds. Musim ini Coutinho telah bermain sebanyak 20 kali bagi The Reds di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 12 gol dan sembilan assist.

Barcelona sendiri sebenarnya telah merekrut Ousmane Dembele yang mereka percaya untuk gantikan peran neymar, tapi winger muda prancis tersebut saat ini tengah menepi karena cedera.

About lestari shasha

Check Also

Poga Berniat Pulang ke Juve Pada Januari 2019

Poga Berniat Pulang ke Juve Pada Januari 2019

Gelandang Internasional Prancis Paul Pogba, kembali dikaitkan dengan mantan klubnya, Juventus kendati bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *