Home / Liga Inggris / Philippe Coutinho Tulis Pesan Perpisahan untuk Liverpool

Philippe Coutinho Tulis Pesan Perpisahan untuk Liverpool

Philippe Coutinho resmi berpisah dari Liverpool menuju Barcelona. Beberapa waktu lalu, dia kemudian menuliskan pesan terakhirnya untuk rekannya dan semua penggemarnya.

Philippe Coutinho hengkang dari Liverpool dan gabung dengan Barcelona seharga 160 juta euro atau Rp 2,58 triliun. Dia sudah resmi dikenalkan di hadapan publik pada Senin (8/1/2018). Transfer tersebut sekaligus menyudahi perjalanan lima tahun dia menjadi pemain di Anfiled, dengan catatan 54 gol dan 46 assists dari 201 laga Catatan apik tersebut jelas membuatnya menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia.

Banyak yang sedih dengan keputusan Coutinho tak bertahan di The Reds. Padahal lini serang mereka kini tengah berkembang pesat. Coutinho secara tegas mengatakan bahwa hal ini sudah dia putuskan dengan baik dan matang tanpa mengurangi rasa cintanya pada The Reds.

“Sejak bermain di Liverpool, saya dan keluarga begitu diterima dan bahagia. Saat berada di lapangan dan di luar, kami merasa begitu nyaman dan bahagia. Saya berharap sudah memberikan yang terbaik dan tak terlupakan untuk tiap pemain dan fans klub ini. Bergabung dengan The Reds, saya tahu mengenai keunikan dan jiwa serta karakter yang kuat dari klub besar ini,” tulis Coutinho dalam bagian pesan perpisahannya.

“Saya tidak bersama Liverpool karena Barcelona merupakan bagian dari mimpiku. The Reds merupakan mimpi dan aku cukup senang dapat mewujudkannya dan saya sudah memberikan lima tahun karirku di sini. Berkarir di Barca dan The Reds menjadi yang saya ingin nikmati. Saya ingin semua fans mengerti dan dapat merasakan bahwa klub ini juga penting untuk saya. saya harapkan juga untuk Juergen Klopp dan tim mendapat kesuksesan dalam sisa musim ini dan seterusnya. Liverpool merupakan tim yang luar biasa.” Lanjutnya.

Dia juga memberikan pesan pada pemilik klub, yang sudah berupaya dengan kuat mencapai kesuksesan klub, dan semua staf perekrutan yang memilihnya dengan baik, tak lupa juga untuk rekan setimnya yang dia nilai begitu luar biasa dan sudah menolongnya bertumbuh dan berkembang sebagai pemain dan secara pribadi. “ Aku ber terima kasih untuk kalian semua.”

“Dan yang terakhir, untuk semua orang The Reds yang terpenting, para suporter. Saya tidak pernah dapat cukup memberikan rasa terima kasih pada kalian dengan semua yang sudah saya dapatkan . Tidak peduli di mana klub saya selanjutnya, saya akan mengingat kalian dan menjadi bagian dari hidup saya. You’ll never walk alone,” tutup Philippe Coutinho.

About Montana Carrington

Check Also

Jose Mourinho Minta Manchester United Pertahankan De Gea

Jose Mourinho Minta Manchester United Pertahankan De Gea

Juru Taktik Manchester United, Jose Mourinho, berharap agar pihak klub berusaha untuk mempertahankan salah seorang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *