Home / Prediksi / Piala Dunia 2014, Turnamen Terakhir Dirk Kuyt

Piala Dunia 2014, Turnamen Terakhir Dirk Kuyt

SEPAK.COM – Eks Punggawa Liverpool itu mengaku bahwa Piala Dunia 2014 Brasil adalah turnamen terakhirnya bersama dengan Timnas Oranje, benarkah demikian?

Nama Dirk Kuyt mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga para pembaca sekalian, pasalnya dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah merumpun di Liga Primer Inggris bersama dengan Liverpool. Namun sayang kini usia Kuyt sudah memasuki 33 tahun dan itu berarti sebentar lagi karirnya akan berakhir, akan tetapi perlu anda ketahui bahwa winger yang juga bisa berposisi sebagai Striker itu turut serta dalam pasukan Van Gaal di piala dunia 2014 brasil.

Namun, Turnamen tersebut ternyata adalah turnamen terakhirnya bersama dengan timnas Belanda, dan hal tersebut diungkapkan sendiri oleh sang winger Fenerbahce itu.

“Turnamen Piala dunia 2014 Brasil akan menjadi kompetisi yang sangat-sangat spesial bagi saya, karena itu adalah turnamen terakhir saya dengan timnas Belanda” ungkapnya.

Selain itu Kuyt mengaku bahwa dirinya tidak sabar untuk bisa berlaga dalam kompetisi tersebut, dan ia ternyata juga mengidolakan brasil sebagai juara dalam kompetisi ini.

“Turnamen ini tentu akan berlangsung sangat hebat, dan Brasil adalah Favorit juara terdepan. Saya sudah tidak sabar untuk bermain bersama dengan Pemain-pemain terbaik dan tim-tim terkuat nantinya” Imbuh Kuyt.

Kuyt sendiri saat ini sudah berusia 34 tahun, dan akankah setelah piala dunia 2014 dia akan pensiun juga di Level Klub? Tentu tidak, karena ia telah menegaskan hal itu.

“Tapi itu tak berarti saya akan pensiun sepenuhnya dari Dunia sepak bola setelah piala dunia nanti. Ini adalah waktunya bagi pemain lain untuk mengisi posisi yang saya tinggalkan” tutup nya.

Pemain yang satu ini telah mencatatkan karirnya bersama dengan timnas Belanda sejak tahun 2004 silam, dan sejauh ini ia sudah membukukan 98 caps dan 24 gol diantaranya.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *