Home / Liga Indonesia / Piala Presiden Ternyata Belum Punya Izin Keamanan Dari Polri

Piala Presiden Ternyata Belum Punya Izin Keamanan Dari Polri

Sebelumnya, regulasi dan jadwal pertandingan Piala Presiden secara resmi telah dikeluarkan oleh pihak penyelenggara. Akan tetapi, turnamen yang akan dibuka di Bali pada tanggal 30 Agustus 2015 tersebut saat ini masih mempunyai segi kendala dari segi keamanan.

Menurut pihak promotor pertandingan, turnamen yang juga akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo pada laga pembuka antara Bali United Pusam Vs Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali tersebut hingga kini masih belum ada perubahan yang sistematis.

“Sampai hari ini, tidak ada perubahan dan pak Jokowi akan datang. Namun soal persiapan pembukaan, termasuk soal bagaimana nanti kedatangan Presiden, langsung saja ke manajemen Bali United,” ujar Hasani Abdul Gani.

Lebih lanjut, Abdul Gani menjelaskan jika saat ini pihaknya masih menunggu kepastian dari Mabes Polri. Pihak promotor tentu sangat berharap jika Polri dapat secepat mungkin mengeluarkan izin keamanan pertandingan demi kelancaran pagelaran Piala Presiden 2015 mendatang.

“Kami masih menunggu kabar dari Mabes Polri dan berharap izin segera keluar sehingga bisa dijadikan klub tuan rumah mengurus di daerah masing-masing. Hari ini, saya dipanggil sambil melengkapi dokumen kontrak, panpel, dan venue. Mudah-mudahan keluar hari ini (24/8). Kalau rekomendasi BOPI, sudah dikirim ke klub-klub,” pungkasnya.

About bobby

Check Also

Piala Presiden 2017 - indonesia

Skor Dan Review Persib Bandung VS Mitra Kukar: 3-2

Sepak.com –¬†Persib Bandung berhasil mengamankan 1 krusi di putaran semifinal Piala Presiden 2017. Persib dipastikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *