Home / Liga Spanyol / Pihak Barcelona Menindaklanjuti Kartu Kuning Lionel Messi

Pihak Barcelona Menindaklanjuti Kartu Kuning Lionel Messi

Sevilla vs Barcelona - kartu kuning Lionel Messi karena sepatu copot - La Liga

Sepak.com – Lionel Messi sempat memperoleh kartu kuning di saat menjalani pertandingan kontra Sevilla. Barcelona pun tidak terima dengan keputusan itu dan sudah mengajukan banding mengenai kartu kuning itu.

Messi bermain cukup mengesankan di kemenangan Barca atas Sevilla dengan hasil akhir 2-1, Minggu (6/11/2016) lalu. Pemain depan berkebangsaan Argentina ini mampu mencatatkan masing-masing 1 gol serta assist untuk Blaugrana.

Sayangnya, Messi pun memperoleh kartu kuning di pertandingan itu. Ia dinilai telah megulur-ulur waktu permainan di penghujung laga usai insiden sepatunya lepas.

Alhasil, Barca pun menganggap kalau Messi sejatinya tidak pantas untuk diberikan kartu kuning hanya disebabkan perssoalan tersebut. Lantas, mereka pun memutuskan untuk mengajukan banding.

“Ahli bicara Barcelona, Josep Vives, telah memberitahukan kalau klub telah mengajukan banding mengenai kartu kuning yang diperoleh Lionel Messi di pertandingan kontra Sevilla yang berlangsung di Sanchez-Pizjuan tepatnya di hari Minggu, yang mana Barca berhasil menang 2-1 berkat gol dari pesepakbola Argentina ini,” bunyi pengumuman resmi Barca, yang dikutip dari situs resminya.

Di laga kontra Sevilla itu, Luis Suarez pun sempat memperoleh kartu kuning. Hal ini pun membuat Suarez memperoleh akumulasi kartu serta akan menepi di laga selanjutnya kontra Malaga.

Walaupun begitu, Suarez mengungkapkan kalau hal itu bagus untuknya lantaran ia berhasil terhindar dari kemungkinan menepi di pertandingan yang lebih krusial yakni kala Barca mengunjungi kandang Real Sociedad serta menyambut Real Madrid.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *