Home / Liga Inggris / Pihak Frank De Boer Tegaskan Tak Berminat Melatih Leicester City

Pihak Frank De Boer Tegaskan Tak Berminat Melatih Leicester City

Frank de Boer

Sepak.com – Walaupun tengah dalam status pengangguran, Frank de Boer, justru tak tetarik sedikitpun untuk membesut Leicester City dalam musim ini. Pasalnya, De Boer tak tertarik untuk melatih tim di tengah-tengah musim.

De Boer harus kehilangan pekerjaan usai diberhentikan oleh Inter Milan di awal musim ini. Tugasnya lantas diambil alih oleh Stefano Pioli, yang terbilang berhasil melakukan perombakan terhadap penampilan Nerazzurri.

Mengingat Leicester yang baru saja memecat Claudio Ranieri, pelatih yang mampu mempersembahkan mereka titel liga perdana di sepanjang masa klub. Diberhentikannya Ranieri ini disebabkan oleh penampilan jelek The Foxes yang mana membuat mereka harus bertarung melawan zona degradasi.

Disamping itu, mantan pelatih Inter serta Manchester City, Roberto Mancini, pun digadang-gadang jadi kandidat paling kuat untuk mengemban tugas tersebut. Tapi, berdasarkan isu yang terhembus bahwa penawaran itu sudah ditolak Mancini. Terkait isu ini, pihak De Boer tampaknya tidak tertarik.

“Tak terdapat kemungkinan sedikit pun Frank bakal berkiprah dengan Leicester,” ucap agennya, Guido Albers, seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Saya telah mendengar sejumlah isu ini, namun mereka cuma sekedar isu. Saya dapat menkonfirmasinya, tanpa adanya keraguan, kalau Frank takkan jadi pelatih Leicester City. Ini 100% tak bakal terjadi.”

“Sama halnya yang telah saya katakan sebelumnya, keinginan klien saya yakni mengawali sebuah pekerjaan baru dari awal. Ia tak bakal memperhitungkan sebuah pekerjaan apapun di tengah-tengah musim,” kata Albers.

“Dia tengah memikirkannya dengan oke alhasil ia dapat memutuskan pilihan terbaik buat musim 2017/2018.”

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *