Home / Liga Inggris / Pikirkan Dua Anaknya, Thibaut Courtois Pertimbangkan Real Madrid

Pikirkan Dua Anaknya, Thibaut Courtois Pertimbangkan Real Madrid

Thibaut Courtois tidak ingin begitu lama terganggu dengan karirnya ke depan. Courtois akan memberikan keputusan kontrak anyar bersama Chelsea dalam beberapa minggu ini.

Kontrak Thibaut Courtois dengan Chelsea kini hanya sekitar dua musim lagi dan segera usai di musim 2018/2019. Dengan keadaan tersebut, maka jalan yang tepat untuk Chelsea yakni segera memperbaharui kontrak pemain berumur 25 tahun itu.

Jika tidak, maka The Blues harus melepasnya musim panas  mendatang supaya tak melepasnya secara gratis. Keadaan inilah yang kemudian digunakan Real Madrid untuk mendapatkan Courtois yang akhir-akhir ini dihubungkan dengan klub Spanyol tersebut.

Chelsea pastinya khawatir dengan Courtois yang dapat saja bergabung dengan Real Madrid, apalagi kedua anaknya berada di sana dengan mantan pacarnya.

“Kondisi ini tak pernah gampang, namun saya tahu ini akan segera menghampiri. Saya tahu mantan pasangan saya ada di Madrid. Ini bisa jadi hal yang saya pikirkan. Saya begitu menyayangi anak-anak saya. Saat saya merindukan mereka, Anda pastinya menghubungkan ini dengan Spanyol, itu yang membuat saya begitu memikirkan mengenai kontrak yang akan berlaku,” papar Courtois.

Walau begitu, Thibaut Courtois secara tegas mengungkapkan jika uang bukan hal yang utama karena jika dia masih nyaman ada di Chelsea, nampaknya memang dirinya masih ingin mendapatkan kontrak yang baru.

“Saya begitu bahagia bermain di tempat ini, menyukai London. Kondisi ini begitu sedikit rumit, namun sejatinya saya merasa begitu nyaman ada di klub ini. Saya merasa tak ada alasan bagi saya untuk tidak memberikan kontrak yang baru. Saya hanya ingin menjelaskan dan memikirkan segala yang saya dapatkan. Semuanya harus tepat demi karir,” tutup Thibaut Courtois.

About Montana Carrington

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *