Home / Liga Spanyol / Pilihan Griezmann, Bertahan Di La Liga Atau Ke Premier League

Pilihan Griezmann, Bertahan Di La Liga Atau Ke Premier League

Atletico Madrid  - Antoine Griezmann

Sepak.com – Untuk saat ini Antoine Griezmann sepertinya tidak berpikir untuk pergi dari Atletico Madrid. Tapi, jika suatu saat ia ingin pergi, Griezmann akan pergi ke Inggris.

Karier striker 25 tahun ini memang kerap dispekulasikan menyusul performa menngesankannya dengan Atletico di beberapa tahun belakangan. Walaupun demikian, Griezmann memastikan komitmennya terhadap klub dengan melakukan pembaruan kontrak sampai 2021 di musim panas kemarin.

Sayangnya, hal tersebut tak mejami Los Rojiblancos dapat menjaga Griezmann. Sebab, dirinya sempat mengungkapkan kalau masa depannya dapat bergantung dengan si manajer Diego Simeone.

Sejumlah klub superior Eropa pun memiliki minat untuk membawa pulang Griezmann, termausk Paris St. Germain serta Manchester United. Tapi, pastinya Griezmann menutup kemungkinan untuk pergi ke rival sekota timnya saat ini, Real Madrid.

“Aku tak dapat pergi ke Real — terdapat sebuah perjanjian di antara dua klub yang melarang sebuah transfer pemain,” ucap Griezmann, yang dilansir dari salah satu media asing. “Dalam Barca, memang tak ada perjanjian namun tiga penyerang mereka tak mungkin digantikan.”

“PSG? Itu bisa menjadi kemungkinan yang oke namun aku tak berminat di Ligue 1 untuk sekarang ini. Aku lebih berpikir untuk bertahan di La Liga atau berkiprah di Premier League.”

Pernyataan Griezmann ini sepertinya bakal memicu isu yang menghubungkannya dengan MU. Sebab, beberapa waktu lalu Griezmann sempat mengungkapkan kalau ia mau tampil dengan Paul Pogba, yang mana adalah rekannya di timnas Prancis.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *