Home / Hot Gosip / Pindah ke Klub Thailand, Ryuji Utomo Putus Lagi dari Ariel Tatum

Pindah ke Klub Thailand, Ryuji Utomo Putus Lagi dari Ariel Tatum

Pesepakbola Indonesia dari Timnas Indonesia u-23, yakni Ryuji Utomo kini melebarkan kariernya di klub Thailand, PTT Rayong. Akan tetapi, kali ini bukan itu yang menjadi sorotan, namun kisah cintanya bersama artis seksi Indonesia, Ariel Tatum.

Ryuji Utomo disebutkan tengah berpacaran dengan salah satu artis seksi Indonesia, yakni Ariel Tatum. Keduanya merupakan pasangan yang selalu tampil heboh dan tak sungkan memperlihatkan kemesraan dalam akun media sosial mereka.

Saat Ryuji masih menjadi pemain di Persija Jakarta, Ariel selalu menjadi penonton langsung yang selalu memberikan dukungan di stadion. Keduanya memang sempat disebutkan putus hubungan, namun beberapa waktu yang lalu, mereka kembali bersama lagi.

Akan tetapi, setelah pesepakbola Indonesia berumur 22 tahun itu pindah ke klub Thailand, PTT Rayong, beberapa foto dari sang kekasihnya tidak lagi menghiasi media sosial Instagram Ryuji lagi. Fakta tersebut menjadikan spekulasi hubungan mereka kembali. Bahkan, disebutkan keduanya sudah putus lagi.

Apalagi, Ariel Tatum juga melakukan hal yang sama yakni menghapus foto-foto mesranya dengan Ryuji. Ini semakin memperkuat jika keduanya tidak lagi berjalan bersama.

Sementara itu, baik Ryuji dan Ariel belum memberikan pernyataan resmi sehubungan dengan berita yang saat ini tengah diberitakan banyak media gosip. Keduanya juga sulit untuk dimintai kesterangan saat ini. Namun, dengan dihapusnya foto-foto romantis dan kebersamaan mereka di Instagram, di duga kuat jika saat ini mereka sudah berpisah.

Unggahan terakhir dari pesepakbola Indonesia ini di akun Instagramnya adalah sebuah foto dirinya bersama sahabat wanitanya, yang bernama Marischka Prudence. Di sisi lain, Ariel Tatum lebih banyak menampilkan selfienya di Instagram miliknya.

About Montana Carrington

Check Also

Stuttgart, Schalke 04, Bundesliga

Pelatih Schalke Akui Akan Sulit Hadapi Stuttgart DI Pertandingan Kandang

Pelatih Schalke saat ini yaitu yaitu Domenico Tedesco, telah menganalisa performa rival yang akan dihadapinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *