Home / Liga Spanyol / Pique : Messi Hanyalah Manusia Biasa

Pique : Messi Hanyalah Manusia Biasa

CATALAN – Defender utama Barcelona itu membantah bahwa Messi sedang dalam masa krisis gol, ia menyebut bahwa La pulga hanyalah manusia biasa yang tidak harus mencetak gol di setiap laga.

Lionel Messi, banyak pihak yang mengatakan bahwa pemain terbaik dunia selama empat tahun berturut itu sedang berada dalam performa nya yang buruk. Banyak juga yang menilai bahwa La pulga sedang mengalami krisis gol karena ia tidak seperti dulu lagi yang selalu mencetak gol di setiap pertandingan nya. Namun sepertinya tidak bagi Gerard Pique, ia mengatakan bahwa rekan se tim di Barca itu akan kembali ke masa suburnya sesegera mungkin.

“Messi akan kembali mencetak gol lagi, sama seperti karirnya yang kemarin, sama seperti yang ia lakukan sepanjang hidupnya. Leo saat ini memang menjalani dua atau tiga laga yang buruk” pungkas Kekasih dari Shakira ini.

Selain itu, eks punggawa Manchester United ini juga mengatakan bahwa Lionel Messi tidak dalam masa krisisnya, ia hanya manusia biasa yang tentunya tidak pasti mencetak gol di setiap pertandingan, dan menurutnya Messi sedang masa kebangkitan dari cedera yang dialami selama 1,5 bulan.

“Dia hanyalah manusia biasa, layaknya kita. Ini adalah bukan kali pertamanya ia gagal dan jarang mencetak gol, tapi orang-orang langsung mengatakan bahwa ia sedang krisis. Ia sedang berusaha keras untuk kembali dari Cedera, dan kini ia sudah mula bangkit” tutupnya.

Memang, banyak yang mengatakan Messi sedang berada dalam performa buruknya terkait dengan kegagal nya mencetak gol di beberapa laga terakhir ini, hal tersebutpun dikaitkan dengan cedera yang dialami La Pulga selama kurang lebih dua bulan lamanya. Bagaimana menurut anda? Apakah messi sedang dalam masa Krisis?

About chibie oye

Check Also

Zidane

Zidane: Piala Dunia Antarklub Dulu, Baru La Liga dan Liga Champions

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan timnya berambisi untuk kembali mendapatkan trofi Piala Dunia Klub. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *