Home / Liga Spanyol / Pique Tak Tutup Peluang Untuk Jadi Kapten Barcelona

Pique Tak Tutup Peluang Untuk Jadi Kapten Barcelona

Barcelona saat ini masih memilih kapten baru yang sebelumnya dipegang oleh Xavi Hernandez yang kini telah hengkang ke Qatar. Pemain belakang Los Azulgrana, Gerrard Pique, mengatakan jika dirinya tak akan menolak jika suatu saat dirinya diberi kepercayaan untuk memegang jabatan tersebut.

Ada beberapa nama yang sedang dipilah-pilah untuk menggantikan posisi Xavi sebagai kapten baru Blaugrana. Nama-nama tersebut adalah Andres Iniesta, Gerrard Pique, Sergio Busquets, serta sang bintang Los Cules, Lionel Messi.

Pique memang mengaku jika dia memiliki keinginan untuk memegang jabatan sebagai kapten di Los Azulgrana. Tapi, dia mengaku tak akan terlalu berharap untuk saat ini.

Saat ini Pique hanya ingin fokus untuk membantu Barcelona meraih lebih banyak gelar lagi pada musim-musim mendatang. Iniesta sepertinya yang menjadi kandidat kuat untuk menjabat sebagai kapten musim depan.

Iniesta memang dinilai memiliki jiwa kepemimpinan layaknya yang dimiliki oleh Xavi, selain itu dia menjadi salah satu pemain terlama yang membela Barcelona.

“Meski saya tidak menjadi seorang kapten, namun saya memegang peranan penting di dalam klub. Apakah saya akan menjadi kapten atau tidak di dalam tim, itu tidak masalah bagi saya, saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi tim,” ungkap Pique.

“Saya akan senang jika ditunjuk sebagai kapten pada masa depan. Namun, itu bukanlah suatu hal yang terlalu saya kejar,” tambahnya.

About armand

Check Also

2018, Lionel Messi Pemain Sepakbola Dengan Gaji Tertinggi

Menurut Suarez, Messi Adalah Pemain Yang Rendah Hati

Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez membantah pandangan orang-orang yang menilai bahwa Lionel Messi adalah sosok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *