Home / Liga Inggris / Pires Memberikan Pembelaan Terkait Kebijakan Hemat Arsenal

Pires Memberikan Pembelaan Terkait Kebijakan Hemat Arsenal

arsenall

Sepak.com – Langkah hemat yang dilakukan Arsenal di bursa transfer menuai kritikan. Pasalnya, mereka telah disebut memang memiliki kebijakan yang tidak sama dengan sejumlah klub seperti Manchester United, Manchester City, serta Chelsea.

Arsenal sejatinya telah melakukan pembelian pemain yang terbilang lumayan banyak di tahun ini. Perekrutan ini dilakukan oleh mereka lantaran sejumlah pemain andalan mereka tengah dihinggapi cedera. Bahkan, Per Metesacker serta Paulista mesti absen untuk jangka waktu cukup lama. Dengan begitu, opsi di bek tengah amat sedikit dan amat mendesak.

Sejumlah pemain yang baru dibeli Arsenal di musim ini seperti Shkodran Mustafi, Lucas Perez, Granit Xhaka, dan Rob Holding. Tercatat bahwa mereka telah menghabiskan dana sebanyak 85 juta pounds untuk para pemain baru itu.

Dana yang mereka keluarkan untuk merekrut para pemain itu tentu saja kalah banyak daripada MU yang membeli Paul Pogba, City yang membeli Ilkay Guendogan dan juga Gabriel Jesus, ataupun Chelsea yang mampu membawa pulang David Luiz serta N’Golo Kante.

Terkait langkah hemat di dalam transfer yang dilakukan Arsenal serta Arsene, Pires melakukan pembelaan. Dia mengatakan bahwa skuat Arsenal sekarang ini memiliki komposisi yang bagus.

“Saya yakin dengan tim ini, skuat ini dan juga dengan Arsene Wenger,” ucap Pires dikutip dari salah satu media asing.

“Saya mengerti betul bahwa terdapat banyak kritik dari sejumlah penggemar terkait Arsene. Namun ini adalah filosofi kami, guna tak menghamburkan banyak uang guna membawa pulang pemain baru dibandingkan United, City, maupun Chelsea.”

“Saya kira ada kualitas di skuat itu. Ini adalah tanggapan saya, namun kala Anda perhatikan semua nama di Arsenal, kemampuannya terbilang oke. Sebab kadang-kadang saya juga melakukan latihan bersama mereka dan tim ini amatlah baik.”

“Kami boleh jadi memerlukan keberuntungan di tahun ini dan berharap saja serta berdoa,” tutupnya.

About billy

Check Also

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Keributan yang terjadi selepas pertandingan derby Manchester antara para pemain kedua tim dan juga melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *