Home / Liga Italy / Pjaca Menjadi Rekrutan Keempat Di Juventus

Pjaca Menjadi Rekrutan Keempat Di Juventus

Marko Pjaca

Sepak.com – Marko Pjaca sekarang ini sudah secara resmi menjadi bagian dari skuat Juventus. Gelandang sayap muda asal Kroasia itu mengatakan bahwa tak sabar lagi untuk bermain dengan klub anyarnya dan berharap memperoleh banyak piala.

Pjaca direkrut oleh Juventus dari Dinamo Zagreb yang mempunyai nilai transfer 23 juta euro atau sekitar Rp 331 miliar. Dirinya sudah meneken masa kerjanya bersama Bianconeri dengan periode selama lima tahun.

Pjaca menjadi salah satu pemain yang dibawa oleh juventus di musim panas ini, yang lebih dulu telah ada tiga pemain yang dibawa Juve. lebih terhadulu Miralem Pjanic, Dani Alves, dan Medhi Benatia.

“Saya amat senang serta semangat dapat berada di klub top ini,” ujar Pjaca.

“Saya sudah tak sabar untuk menunggu untuk dapat tampil bersama tim. Saya amat berharap dapat memperoleh banyak piala bersama klub ini. Saya intinya pengen secepat mungkin memulainya,” ujar pesepakbola berusia 21 tahun itu.

“Saya kira kami ingin mengangkat piala di liga, Coppa, dan pastinya juga kami mau melangkah sejauh mungkin pada Liga Champions. Secara pribadi saya mau berlatih dengan oke, bermain oke, dan memperoleh sebanyak mungkin kesempatan untuk tampil,” sambung Pjaca.

Dalam pertandingan yang menjadi posisi kesukaan Pjaca adalah sebagai winger kiri, yang mempunyai kemungkinan untuk menusuk ke area kotak penalti dan menendang dengan kaki kanannya. Kendati demikian, dia juga dapat melakoni di sisi kanan, selaku second striker, atau malah trequartista. Dirinya dikenal sebagai pesepakbola yang mempunyai dribel yahud.

“Saya memutuskan untuk memakai angka 20 lantaran itu merupakan nomor saya di Dinamo dan timnas Kroasia, jadi saya mau menggunakanya juga di Juventus,” ujar Pjaca saat ditanya terkait nomor punggungnya.

About armand

Check Also

Inilah Wejangan Positif Ancelotti Untuk Gattuso

Carlo Ancelotti menjadi sosok berikutnya yang secara terang-terangan memberikan dukungan besar kepada pelatih baru AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *