Home / Liga Spanyol / Pochettino Bicara Soal Peluang Tangani Madrid

Pochettino Bicara Soal Peluang Tangani Madrid

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sama sekali tak membantah fakta bahwa dirinya saat ini memang tengah dihubung-hubungkan dengan posisi kursi pelatih Real Madrid. Terkait dengan hal tersebut, pelatih asal Argentina mengaku akan lebih dulu meminta saran dari orang-orang terdekatnya sebelum menerima pinangan Los Blancos.

Pochettino Bicara Soal Peluang Tangani Madrid

Saat ini, Real Madrid memang tengah berada dalam situasi yang cukup rumit. Serangkaian hasil negatif didapat Sergio Ramos Cs sepanjang paruh pertama musim ini. Misalnya saja kekalahan dari Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin, dimana kekalahan tersebut membuat Real madrid semakin tertinggal jauh dari barcelona yang berada di peringkat puncak klasemen.

Tak heran jika Real Madrid dirumorkan sudah mulai berpikir mengenai sosok manajer anyar yang akan menangani Cristiano Ronaldo cs, karena merasa sudah tak ada lagi koneksi dengan manajer Zinedine Zidane . Sejumlah nama mulai dikaitkan dengan Los Blancos, dan yag terbaru adalah manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Terkait dengan isu ketertarikan dari Real madrid tersebut, pelatih asal Argentina sendiri sama sekali tak bisa menampiknya.

“Sepakbola akan membawa saya ke tempat dimana sepakbola membutuhkan saya. Jorge Grifa [mantan pemain timnas Argentina] bilang kepada saya untuk tetap fokus pada situasi saat ini, untuk menjaga sikap profesional Anda dan membiarkan segala sesuatunya terjadi. Dia seperti ayah kedua saya,” Pochettino dikutip dari Onda Cero.

Beberapa waktu lalu, Pochettino sempat berujar tentang keinginannya untuk bertahan lama di Tottenham Hotspur karena melihat cerahnya masa depan klub tersebut. Namun di satu sisi, dia juga ingin agar para pemain bintang Tottenham tak tergoda rayuan klub-klub lain.

“Dalam sepakbola, Anda haru selalu menjaga tinggi dan rendah terlepas dari dimana Anda melatih, baik itu di Inggris maupun di Spanyol. Jadi, normal bagi saya harus melewati periode ini,” tandas Pochettino.

About lestari shasha

Check Also

Pelatih Barcelona Fokus Pada Rekor Invincibles

Pelatih Barcelona Fokus Pada Rekor Invincibles

Juru Taktik Barcelona Ernesto Valverde menegaskan bahwa fokusnya saat ini bersama dengan Raksasa Catalan adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *